Keluarga “Fast and Furious” Berduka

Paul Walker (kiri) & Vin Diesel
Sumber :
  • Fast & Furious 6

VIVAlife – Kabar meninggalnya aktor Paul Walker mengguncang dunia hiburan. Segenap aktor dan aktris Hollywood langsung mengungkapkan rasa duka mereka lewat jejaring media sosial, terutama Twitter dan Facebook.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Namun, duka paling besar datang dari “keluarga” Walker di “Fast and Furious”, film yang membesarkan namanya.

Saat ini, Walker tengah menyelesaikan proses syuting “Fast and Furious 7” di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Dikabarkan Globalgrind, film tersebut juga akan mengambil lokasi syuting di Abu Dhabi, Januari nanti. Film yang juga akan dibintangi Vin Diesel itu rencananya tayang di bioskop pada Juli 2014.

Kematian tragis Walker tentu mengubah segalanya. Sutradara “Fast and Furious 7”, James Wan, tidak bisa menyembunyikan rasa sedihnya. Lewat Twitter dia menulis, “Saya merasa lebih dari patah hati sekarang ini, saya tidak bisa melakukan apa pun.”

Sementara itu, Universal Pictures, studio yang memproduseri seluruh sekuel Fast and Furious memberikan keterangan resmi yang berisi pernyataan duka.

“Kami semua di Universal sangat berduka. Paul (Walker) adalah anggota keluarga yang kami cintai. Dia sudah bersama kami selama 14 tahun dan kabar ini sangat menghancurkan hati kami yang terlibat di Fast and Furious, juga para fans Paul. Doa kami menyertai keluarga Paul,” tulis Universal.

Adapun lawan main Walker di "Fast and Furious", Vin Diesel dan Tyrese, juga tidak ketinggalan menyatakan belasungkawa. Vin Diesel mengunggah fotonya dan Walker serta menuliskan, “Teman, aku akan merindukanmu. Aku tidak bisa berkata-kata. Surga memiliki malaikat baru. Beristirahatlah dengan tenang.”

Sedangkan Tyrese, lewat Instagram, berkata, “Hati saya terluka parah. Saya tidak percaya ini terjadi. Saya berdoa pada Tuhan agar semua ini tidak nyata. Semuanya, mari berdoa untuk putri tunggal Paul dan keluarganya.”

Belum diketahui apa yang menyebabkan Porsche GT yang ditumpangi Paul Walker kecelakaan. Lawan main Eva Mendez itu dikabarkan baru pulang dari acara amal untuk korban topan Haiyan Filipina, saat mobilnya kehilangan kendali dan kemudian menabrak pohon, lalu meledak. Dia baru berusia 40 tahun dan meninggalkan seorang putri berusia 15 tahun. (art)

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan
Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024