Pria, Wanita Suka 5 Hal Ini

Ilustrasi pijat kaki pasangan
Sumber :
VIVAlife –
Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang
Bagi pria, wanita adalah makhluk pernuh misteri. Perilakunya kadang tak tertebak begitu pula dengan moodnya yang kerap naik-turun dan membuat bingung. Tapi tahukah Anda, wanita ternyata menyukai hal-hal sederhana.

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10

Penasaran? Berikut lima hal yang disukai wanita dari pria seperti disarikan
Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting
Body and Soul:

Aroma

Ya, wanita sangat menyukai pria wangi. Entah itu parfum, krim cukur atau pewangi cucian, percayalah wanita cenderung akan menempel ketika dia mencium aroma yang disukainya. Sebaliknya, aroma tubuh yang tidak sedap adalah big turn off bagi kaum hawa.


Tingkah Laku

Meskipun kita tinggal di dunia modern, wanita masih mengagumi tindakan ksatria pada pria. Membantunya menyebrang jalan, membawakan belanjaan, atau bahkan membukakan pintu adalah hal-hal kecil yang bisa membuat wanita tersenyum bahkan jatuh cinta.


Sentuhan Feminin

Di satu sisi, wanita memang tertarik pada maskulinitas. Pria-pria tangguh selalu sukses membuat wanita ber-oh dan ah, tapi hal-hal feminin juga bisa meluluhkan hatinya. Bantu dia mengecat kuku atau menyisir rambutnya seusai mandi. Puji betapa harum sampo yang dia gunakan dan dalam hitungan detik, dia bisa jadi milik Anda.


Misteri

Bukan hanya Anda yang suka tantangan. Wanita juga bisa gemas dengan pria misterius. Jangan beberkan semua kartu. Biarkan dia mengorek cerita Anda sedikit demi sedikit dan menciptakan ilusi bahwa hanya dia yang tahu cerita Anda. Niscaya, dalam waktu dekat, Anda bisa menggandeng tangannya serta membelai rambutnya.


Dansa

Bukan hanya tinju yang bicara. Wanita masa kini suka pada pria yang bisa berdansa. Pelajari beberapa gerakan salsa atau waltz dan ulurkan tangan Anda saat musik mengalun. Wanita incaran Anda akan terpana dengan senjata ini. Nilai plusnya, dia akan menambahkan kata “seksi” pada daftar nilai Anda. Jadi tunggu apa lagi?




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya