Frozen: Kehangatan Keluarga di Tengah Sihir dan Salju

Frozen
Sumber :
  • Disney

VIVAlife - Disney kembali menghadirkan film animasi terbarunya. Bisa dipastikan, ini merupakan film ‘terdingin’ di tahun ini. Frozen, akan menjadi penghibur di liburan akhir tahun Anda dan keluarga.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Kisahnya terjadi di sebuah kerajaan bernama Arendelle yang memiliki dua putri yang cantik. Salah satunya, Elsa (Idina Menzel), terlahir dengan kemampuan menciptakan es dan salju.

Suatu malam, Sang Adik Anna (Kristen Bell) merengek ingin bermain bersama Elsa. Saat itulah, kejadian tak terduga menimpa mereka. Tanpa sengaja Anna terkena sihir Sang Kakak.

PKB Loyo Mau Gulirkan Hak Angket: Prabowo Sudah Keliling Partai

Ia lantas dibawa ke sekelompok troll yang punya kekuatan penyembuh. Akhirnya diputuskan, Anna tak boleh tahu kakaknya memiliki kekuatan.

Demikian pula dengan masyarakat luas. Kekuatan Elsa jangan sampai tersebar. Ia pun harus disembunyikan di kamarnya, dan membiarkan adiknya hidup seorang diri.

6 Tanda Kamu Terkena DBD, Kenali Gejalanya Sejak Dini agar Tidak Makin Fatal

Kesedihan bertambah, ketika kedua orangtua mereka meninggal di tengah lautan. Anna dan Elsa yatim piatu.

Hari demi hari, tibalah saatnya Elsa dilantik sebagai Ratu di Arendelle. Tapi ia terlalu takut semua orang tahu mengetahui kekuatannya. Tak terbendung, Elsa akhirnya meninggalkan Arendelle dan adiknya dengan musim dingin yang panjang dan salju tebal menumpuk.

Bagaimana kemudian takdir dan sihir kembali mempertemukan mereka?

Frozen menjadi animasi yang ditunggu tahun ini, menyusul kesuksesan Tangled dan Wreck-it Ralph. Film garapan sutradara Chris Buck dan Jennifer Lee itu merupakan animasi indah, dengan tumpukan salju dan bangunan es megah serta lantunan merdu di sepanjang film.

Penyanyi Demi Lovato salah satu yang menyumbangkan suaranya. Ia  mendendangkan Let It Go, lagu tema dalam film ini. Kisah hubungan kakak beradik yang menghangatkan, juga drama cinta yang manis, berhasil membuat penonton tersenyum sekaligus menitikan air mata.

Frozen sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia. Ini bisa jadi pilihan apik menjelang liburan Natal dan tahun baru, untuk disaksikan bersama keluarga. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya