Seleb@Seleb

LIVE STREAM: Ayah Kritis, Pernikahan Jupe-Gaston Kembali Ditunda?

Julia Perez dan Gaston Castano saat masih mesra
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Di tengah rencana pernikahannya dengan pesepakbola Gaston Castano, Julia Perez dihantam kabar buruk. Ayah kandungnya, Angkasa Jaya dalam kondisi koma di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Tak seperti biasanya yang ceria dan banyak bicara, Jupe hanya bisa menangis saat diwawancara media. Ia berurai air mata. Pelantun Belah Duren itu begitu terpukul, apalagi pernikahannya dengan Gaston sudah di depan mata.

“Sempet bangun, tapi masih koma. Masih harus menunggu agar lebih baik lagi,” kata Gaston yang ikut kekasihnya menunggui Sang Ayah. Hanya saja, Angkasa masih belum bisa berkomunikasi dengan keluarga karena kondisinya yang lemah.

Disebut Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Tanpa henti, Jupe ditemani Gaston menungguinya di RS Polri. Tak ayal, kondisi ini membuat mereka panik dan tak bisa memikirkan pernikahan. “Nggak mikir pernikahan dulu, yang penting Papanya Julia cepat sembuh,” ujar Gaston lagi.

Ia juga meminta doa, agar Angkasa diberi jalan yang terbaik. Apalagi, ini bukan pertama kalinya Angkasa masuk rumah sakit. Sebelumnya, ia didiagnosis dengan penyakit liver parah. Angkasa kali ini kembali dirawat karena muntah darah.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

Jupe sendiri sudah pernah menjenguk saat kondisi ayahnya lebih baik. “Saya bangga-banggakan: 'Kalau bisa pas lamaran datang ya, bajunya keren banget, nggak kalah sama Gaston. Saya foto, sambil bilang ‘Jangan tunjukkan wajah sedih’,” kata Jupe.

Simak berita selengkapnya dalam Seleb@Seleb ANTV, pukul 07.30-08.00, atau melalui . (eh)

Ilustrasi keamanan siber.

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh

Empat dari sepuluh bank terbesar di Indonesia menaruh kepercayaan kepada Spentera perihal keamanan siber.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024