Duka Mantan Kekasih Paul Walker

Paul Walker
Sumber :
VIVAlife - Kesedihan yang mendalam tak hanya dirasakan keluarga, kekasih, anak dan juga rekan sesama selebriti atas kematian Paul Walker. Mantan kekasih Paul, Rebecca McBrain, juga sangat terpukul dan berduka atas kematian aktor tersebut.
Kisah Pilu Kakak Adik Korban Kecelakaan Tol Cikampek hingga Gran Max Maut Sudah 4 Kali Pindah Tangan

Saat ini, Rebecca yang juga ibu putri tunggal Walker, Meadow, sedang menemani putrinya. Meadow sangat syok dan kehilangan figur ayahnya. 
Terpopuler: Kakak Beradik Korban Kecelakaan Tol Cikampek, Penyamaran Polisi Tangkap Pengedar Ganja

"Rebecca menemani putrinya, yang sangat terpukul. Rebecca juga sangat bersedih atas meninggalnya Walker," kata sumber seperti dikutip dari Daily Mail.
Top Trending: Naik Bus Hantu dari Lampung ke Bekasi, Pimpinan Aolia Mbah Benu Beri Klarifikasi

Rebecca pernah memiliki hubungan yang manis dengan bintang "Fast & Furious" tersebut. Keduanya menjalani hubungan dan memiliki satu orang putri. 

Rebecca dan Walker mulai berkencan tahun 1998 lalu. Dari hubungan tersebut, pasangan ini memiliki satu orang putri. Mereka putus tahun 1999. 

Putri mereka pada awalnya tinggal dengan ibundanya di Hawaii. Namun, saat ini, Meadow tinggal bersama sang ayah di California.

Kekasih Walker saat ini adalah Jasmine Pilchard-Gosnell. Walker dan wanita berusia 23 tahun itu sudah tujuh tahun menjalin cinta. Hubungan mereka tak berjalan mulus.

"Hubungan mereka memang pasang surut. Tetapi, keduanya selalu menghabiskan waktu bersama dan ingin menjalani masa depan bersama," kata paman Jasmine, Barton Burner. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya