Ungkapan Belasungkawa Pipik untuk Keluarga Jupe

Tanggapan Pipik Disebut Mantan Istri Uje
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife-
Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?
Meninggalnya ayahanda dari artis seksi Julia Perez (Jupe) rupanya menyita perhatian banyak sahabat dan kerabat.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Istri Almarhum ustaz Feffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati pun turut hadir mengungkapkan rasa belasungkawanya untuk keluarga Jupe.
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024


"Saya mengucapkan turut berbelasungkawa buat keluarga, buat Jupe khususnya. Semoga beliau (ayahnya) diterima amal ibadahnya, dilapangkan kuburnya. Dan yang terpenting yang ditinggalkan dapat kesabaran," ucap Pipik yang ditemui usai melayat di rumah duka di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Selasa, 3 Desember 2013.


Bermaksud memberi dukungan kepada kekasih pesepakbola, Gaston Castano, rupanya ia tak sempat bertemu dengan Jupe. Pedangdut penuh kontroversi itu, rupanya belum tiba di rumah duka.


Walau tak bertemu dengan Jupe, ia tetap meninggalkan beberapa pesan yang harus Jupe terima dengan lapang dada. Ia berharap, tanpa sang ayah, Jupe tetap bisa menata kehidupannya ke depan.


"Kalau kita merencanakan sesuatu yang sangat indah, itu semua rencana Allah. Rencana Jupe sudah dilangsungkan saja (bertunangan)," katanya.


Seperti diketahui, janda Demian Perez ini rupanya telah mempersiapkan ayat-ayat suci yang ia konsultasikan dengan Pipik menjelang hari pernikahannya dengan sang kekasih.


"Jupe komunikasikan mau undang aku ke acara pertunangannya tanggal 4 besok. Dia (Jupe) nanya harus ngaji ayat apa pas hari itu," katanya.


Seperti yang yang diketahui, rencananya jenazah akan di kebumikan usai sholat Dzuhur di TPU Kober, Jakarta Timur. Dan sebelumnya, jenazah sudah selesai dimandikan dan langsung dibawa ke Masjid terdekat untuk di sholatkan. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya