FOTO: Aksi Paul Walker Terjun Langsung ke Lokasi Bencana Alam

Aksi Paul Walker terjun langsung ke lokasi bencana alam
Sumber :
  • Facebook Reach Out Worldwide

VIVAlife - Paul Walker tak hanya dikenal sebagai seorang aktor Hollywood. Ia juga aktif berkecimpung di bidang sosial. Walker diketahui sebagai salah satu pendiri organisasi amal Reach Out WorldWide.

Lewat organisasi ini, ia telah membantu sejumlah negara yang pernah mengalami bencana alam, seperti Haiti, Indonesia, dan Chili. Tak hanya menyumbang obat-obatan, Paul bahkan terjun langsung ke lokasi bencana.

"Paul bukanlah seseorang yang hanya menulis cek dan meminjamkan namanya untuk sebuah organisasi. Ia adalah jantung dan jiwa dari Reach Out WorldWide. Paul adalah orang yang pertama masuk dan yang terakhir keluar. Ia memimpin dengan contoh. Dan kerja keras serta dedikasinya menginspirasi semua orang yang pernah bekerja dengannya," ujar JD Dorfman dari Reach Out Worldwide seperti dilansir dari akun Facebook resmi Reach Out WorldWide.

Pemeran Brian O'Conner dalam film The Fast and the Furious ini, diketahui pernah memimpin langsung satu tim ke lokasi yang mengalami kondisi paling parah di Haiti pasca gempa bumi. Paul juga turut serta membawa air, obat-obatan ke lokasi bencana alam di Chili.

"Ia menggunakan gergaji untuk membersihkan puing-puing dan membantu orang kembali ke rumah mereka selama hari-hari terpanas setelah tornado di Alabama. Beberapa orang memerankan pahlawan, tapi Paul adalah seorang pahlawan," ujar Dorfman.

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Lihat foto-foto Paul Walker saat terjun langsung ke lokasi bencana alam di

Paul Walker meninggal dunia karena kecelakaan mobil di California, Sabtu, 30 November 2013. Kematian Paul meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan juga para penggemarnya di seluruh dunia. (adi)

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?
Lee Mijoo Lovelyz.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Biz Enter melaporkan Lee Mijoo mengunjungi Jepang untuk bertemu dengan Song Bum-keun yang saat ini sedang merumput di salah satu klub sepakbola di Jepang, Shonan Bellmare

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024