Curahan Hati Wanita-wanita di Sekitar Paul Walker

Aksi Paul Walker terjun langsung ke lokasi bencana alam
Sumber :
  • Facebook Reach Out Worldwide
VIVAlife - Kecelakaan nahas yang terjadi pada bintang film Hollywood, Paul Walker dan sahabatnya Roger Rodas, hingga saat ini masih meninggalkan luka mendalam bagi keluarga teman, kerabat, dan fans. Terutama, mereka para wanita yang dekat dan tahu keseharian Walker.
Didekati Erick Thohir, Emil Audero Punya Statistik Mentereng di Serie A

Siapa saja mereka?
Mulai Lelah, Lin Jarvis Resmi Tinggalkan Tim Yamaha MotoGP

1. Aubrianna Atwell
Berkarya dengan Cinta, Terry Persembahan Lagu Istimewa dalam Hawa Surga

Mantan kekasih yang juga sahabat baik Paul mengaku sangat hancur ketika mendengar kabar meninggalnya bintang "Fast & Furious" itu. Ditambah lagi, ia juga baru saja kehilangan ayahnya yang menderita kanker, lima hari sebelum meninggalnya Paul.

"Mereka berdua adalah cinta di dalam hidupku dan pria paling berharga dalam hidupku," ucap mantan model yang menjadi agen real estate di Las Vegas itu.

Atwell pertama kali bertemu dengan Paul melalui temannya di kantin Hollywood 12 tahun yang lalu. Mereka berdua mulai berkencan saat itu, namun kandas di tengah jalan. Mereka pun menjalani kehidupan masing-masing, namun tetap berbincang melalui telepon sepekan sekali.

Paul bahkan berjanji untuk menemani Atwell saat pemakaman ayahnya 8 Desember mendatang.

"Ia adalah lelaki yang murah hati yang pernah saya kenal. Dia mencintai seseorang tanpa syarat. Ia memberikan segalanya. Saya akan hidup demi ayah saya dan Paul," katanya.

2. Jasmine Pilchard-Gosnell

Perasaan hancur juga dirasakan oleh kekasih Paul saat ini, Jasmine Pilchard-Gosnell. Kabar yang mengejutkan itu membuatnya syok dan harus ditenangkan oleh ibunya, Julie.

Jasmine dikabarkan sudah berpacaran dengan Paul sejak 2006, ketika ia masih berusia 16 tahun, sedangkan Paul 33 tahun. Namun, perbedaan usia 17 tahun itu mampu diruntuhkan oleh cinta kasih pasangan ini.

"Paul adalah pria yang baik dan Jasmine sangat hancur terkait ini. Saya ke acara Thanksgiving dengannya, saya juga bermain golf bersama Paul," kata paman Jasmine, Barton Bruner kepada MailOnline.

"Hubungan mereka naik turun, namun mereka terus bersama dan menantikan masa depan yang cerah berdua. Ini berita yang sangat buruk dan tak terduga. Ibunya sedang menenangkannya," lanjut Barton.

Mahasiswi yang tinggal di Santa Barbara, California itu seharusnya menjadi ibu tiri dari putri Paul, Meadow meski jarak umur mereka hanya terpaut 8 tahun.

Kehadiran Jasmine dalam kehidupan Paul mungkin menjadi salah satu alasan mengapa Meadow memutuskan untuk pindah bersamanya awal tahun ini, setelah menghabiskan masa kecilnya bersama ibunya, Rebecca McBrain yang tinggal di Hawaii.

3. Meadow Rain Walker

Mungkin tak ada yang lebih bersedih atas kematian Paul Walker dibanding anaknya sendiri, Meadow Rain Walker. Gadis 15 tahun itu begitu hancur mendengar kabar kecelakaan yang menimpa ayahnya. Kesedihannya itu pun ia luapkan melalui tulisan di laman jejaring sosial Facebook. 

“Ketika saya kecil, dia mengajarkan saya berjalan, tersenyum, dan tidak mudah menyerah. Saya mencintainya bahkan sebelum saya tahu cinta itu apa. Dia adalah pahlawan saya. Beristirahatlah dengan tenang, Ayah,” begitu Meadow menulis. 

Meadow sangat dekat dengan ayahnya. Mereka kerap melakukan berbagai hal bersama. Salah satu kenangan bahagia Meadow bersama Walker adalah saat mereka menonton konser Justin Bieber di Los Angeles. Mereka berdua juga kerap terlihat berolahraga dan bermain di taman. 

Tahun lalu, Meadow hijrah ke California agar bisa lebih dekat dengan Walker. Sebelumnya, dia tinggal bersama ibunya di Hawaii.

“Meadow sekarang sangat sedih. Tapi, ibu dan keluarganya ada bersamanya. Ini adalah saat yang berat baginya,” ujar sumber yang dekat dengan keluarga Walker. 

4. Ashlie Walker

Adik Paul Walker, Ashlie Walker (37) juga merasakan kesedihan yang mendalam. Kesedihan itu makin diperparah dengan adanya isu jika Paul meninggal karena kebut-kebutan di jalan.

Ashlie mengatakan kepada MailOnline, kakaknya adalah teman baik dari Roger Rodas yang berada di balik kemudi di mobil Porsche ketika terjadi kecelakaan, yang tidak terlibat dalam kompetisi kecepatan apa pun.

"Mereka sama sekali tidak kebut-kebutan, itu bohong. Itu sangat menyakitkan bagi kami mendengar kebohongan itu dan memperparah rasa duka kami," ucap wanita 37 tahun itu.

"Itu adalah tuduhan yang tidak bertanggung jawab, orang-orang mencoba membuat ngebut dan balapan untuk alasan kematiannya, padahal itu hanya kecelakaan yang mengerikan," tambahnya.

Paul merupakan anak pertama dari pasangan Paul Walker Senior dengan Cheryl Walker yang kini telah bercerai. Ia juga meninggalkan dua adik perempuan Amie dan Ashlie, dan adik lelaki Caleb (36), serta Cody (25).

Keluarga dekat Paul mencoba untuk menerima kenyataan atas kepergian Paul yang begitu cepat. Mereka mengatakan Paul akan menjadi malaikat terbesar di surga.

"Paul adalah seorang pria yang luar biasa, orang terbaik yang pernah kami temui. Kami semua sangat bingung, namun mencoba untuk menguasai diri dalam kesedihan," ucapnya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya