Sandra Bullock Ditaksir Daun Muda

Sandra Bullock
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVAlife - Bintang serial Glee, Chord Overstreet terang-terangan mengatakan bahwa ia memiliki perasaan khusus pada aktris pemenang Oscar, Sandra Bullock. 
Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Dilansir Daily Mail, lelaki 24 tahun itu mengungkapkan perasaannya itu dalam acara Ellen DeGeneres dan mengaku sedang naksir dengan pemain film 'Gravity' itu.
Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

"Saya sedang naksir seorang selebriti saat ini. Saya menjalani hubungan putus sambung, tapi sekarang saya suka Sandra Bullock," ucapnya kepada Ellen yang bertanya apakah ia sudah menemukan wanita yang tepat.
Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

Pria berambut blonde itu mengakui kecantikan Bullock walaupun belum pernah bertemu dengannya sama sekali. Ia jatuh cinta pertama kali saat melihat Bullock melenggang di karpet merah. Perasaan ini membuatnya cemas hingga tak bisa mengungapkannya langsung. 

"Takut untuk berbicara kepadanya karena ia sangat cantik. Dia lucu, dan menyenangkan," katanya.

Ellen pun menyarankan Chord untuk mengajak Bullock berkencan melalui acaranya, dan ia benar-benar melakukannya. Dengan menatap lurus ke kamera, Chord mantap mengajak wanita berusia 49 tahun itu kencan.

"Sandra, maukah kamu berkencan dengan saya? Akan sangat menyenangkan jika kamu bisa menjawab sekarang juga, jadi saya tidak harus menunggu," ujarnya.

Dalam acara itu, Chord juga menceritakan soal kematian rekannya, Cory Monteith yang meninggal dunia akibat keracunan heroin dan alkohol pada Juli lalu.

"Kami berkumpul bersama dan menjadi lebih dekat satu sama lain, karena kami telah melalui semuanya bersama-sama," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya