Kenangan Paul Walker dengan Putri Tunggalnya

Mengenang Paul Walker
Sumber :
VIVAlife - Paul Walker memiliki satu orang putri, Meadow Walker. Putrinya saat ini berusia 15 tahun. Semasa hidupnya, Walker sangat bangga dengan putrinya tersebut.
Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Dalam salah satu wawancara, Paul menceritakan kebahagiaannya menjadi seorang ayah. Walker berkisah sempat takut untuk menjadi seorang ayah. 
Jelajahi Perth Tanpa Menguras Kantong: Panduan Liburan Hemat dan Penuh Keseruan

"Saya benar-benar panik. Seluruh pikiran menjadi seorang ayah, menakutkan untuk saya," katanya seperti dikutip dari Hollywoodlife.
Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Saat wawancara itu berlangsung, putrinya baru berusia 5 tahun. Meski demikian, Walker sudah merencanakan masa depan buah hatinya tersebut. 

"Saya memiliki putri, dan saya baru berkemah dengannya baru-baru ini," kata Walker. 

Ia berusaha membangun kedekatannya dengan sang putri. Ia selalu ingin tahu apa yang dilakukan, dan bisa membuat anaknya itu bahagia.

"Itu sangat penting bagi saya bahwa dia mempunyai banyak pengalaman dan tumbuh dengan baik. Saya berpikir, mungkin berlebihan untuknya karena siapa ayahnya dan apa yang dilakukan ayahnya," ungkapnya. 

Ia berharap tidak memberikan kesan buruk untuk putrinya tersebut. Ia ingin menjadi ayah yang membanggakan. Ia pun memperkenalkan kehidupan alam pada putri tunggalnya itu.

Sejak kecil, Meadow tinggal dengan ibunya di Hawaii. Namun, baru-baru ini, remaja putri berusia 15 tahun tersebut menghabiskan waktu bersama Walker di California. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya