Mantapkan Karier, KD Tetap Dekat dengan Anak

Krisdayanti
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVAlife - Diva Krisdayanti memantapkan diri kembali berkarier sebagai penyanyi pop. Setelah lama tak muncul dengan karya baru, ia menelurkan album baru beberapa waktu lalu.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 3 Desember 2013 KD menuturkan album itu akan menjadi jembatan untuk kariernya ke depan. Tak dipungkiri, ia ingin kembali ke dunia tarik suara seperti dulu.

Meski begitu, mantan istri Anang Hermansyah itu tetap berupaya dekat dengan putrinya dari Raul Lemos, Amora. Usai jadwal menyanyi di stasiun televisi misalnya, ia langsung menjemput Amora di sekolah. KD juga tetap perhatian akan kondisi putrinya.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

"Dia lagi flu karena cuaca kayak sekarang. Mungkin terlalu capek juga, sudah hampir satu minggu dia nggak sekolah. Tapi saya rasa dia sangat menikmati sekolahnya," katanya.

Maklum jika Amora kelelahan. Selain menjalani kegiatan baru di sekolah, ia juga 'menempel' dengan ibundanya ke mana-mana. Seperti waktu KD syuting video klip misalnya, Amora ikut 'beraksi'.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

"Dia juga suka menikmati kalau ikut promosi album," ia melanjutkan. KD tahu betul, bagaimana harus memperlakukan putrinya itu.

Karena suka cemburu dengan adiknya, Kellen, Amora harus diperlakukan dengan lembut. Jangan sampai ia merasa perhatian orang tuanya terpecah dua.

"Dia cemburu banget kalau tahu perhatian terpecah ke adiknya. Dia juga kalau dikasarin sedikit bisa marah, jadi harus lembut," kata ibu empat anak itu.

Yang penting, dari semua kesibukannya, ia tetap memprioritaskan keluarga. Jika jadwal menyanyinya masih bisa diatur karena ada acara keluarga, ia akan melakukannya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya