Vin Diesel Datangi Lokasi Kecelakaan Paul Walker

Paul Walker & Vin Diesel di Fast Furious 5
Sumber :
  • Universal Pictures
VIVAlife - Satu persatu selebriti Hollywood mendatangi lokasi kecelakaan Paul Walker di Santa Clarita, California. Salah satunya adalah rekan main Walker dalam film "Fast & Furious", Vin Diesel. 
Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

Aktor berkepala plontos ini, Senin malam, 2 Desember 2013, terlihat mendatangi lokasi kecelakaan yang menewaskan Walker dan rekannya, Roger Rodas. 
Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Diesel memiliki hubungan sangat dekat dengan almarhum. Selain rekan di film, mereka juga bersahabat. Diesel merasa sangat terpukul dengan kepergian sahabatnya tersebut.
Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Terlihat raut sedih dari wajah aktor berusia 46 tahun ini. Diesel pun melihat sejumlah fans yang tetap setia mendatangi tempat tersebut. Ia terharu melihat pemandangan itu.

Diesel membuat pidato dadakan di lokasi kecelakaan tersebut. Ia menggunakan pengeras suara dari mobil polisi. 

"Saya hanya ingin mengatakan kepada kalian semua, jika saudara saya (Walker) berada di sini sekarang, dan melihat semua cinta dari kalian," ungka Diesel seperti dikutip dari Just Jared

Aktor ini juga mengucapkan terima kasih atas apa yang telah diberikan penggemar untuk Walker. Ia menilai rasa cinta dari penggemarnya, akan menjadi kekuatan bagi keluarga sahabatnya itu. 

Sebelumnya, bintang "Fast & Furious" lainnya, Tyrese Gibson, juga mendatangi lokasi kejadian. Ia tak sanggup berkata-kata. Aktor ini hanya bisa termenung dan menangis. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya