5 Masalah Rumah Tangga Ini Pantang Diumbar

Sumber :

VIVAlife - Curahan hati di saat suka dan duka bergulir pada teman. Keluhan seputar keluarga, cinta dan pekerjaan mampu mereka dengarkan dengan baik-baik. Dengan senang hati mereka tertawa bersama, bahkan bersedia menghibur ketika kita menangis.

Tapi alangkah baik jika bisa memilah hal yang patut diceritakan maupun yang tidak. Terutama ketika membahas seputar rumah tanga. Lima hal di bawah ini cukup hanya Anda dan pasangan yang tahu atau mungkin sahabat yang benar-benar sangat dekat. Jangan bagikan cerita ini pada banyak teman, seperti dilansir dari laman Glamour.

Keintiman

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?

Keintiman memang memperkuat hubungan, namun hal ini hanya akan kuat jika  tidak dibagi dengan semua orang. Detail dari keintiman itu sendiri cukup Anda dan pasangan yang tau.

Pengeluaran Uang

Hati-hati menceritakan soal uang yang telah dikeluarkan pasangan untuk Anda. Jika pasangan hanya bisa memberikan hadiah yang sederhana dan Anda mengeluhkan itu kepada teman, jangan heran ketika teman menganggap Anda tak menghargainya.

Hal bodoh dari pasangan

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal di Dunia

Teman memang tempat melampiaskan segalanya, tak terkecuali hal-hal bodoh yang dilakukan pasangan. Bercerita itu perlu, namun juga harus dihemat. Jangan sampai teman membenci pasangan Anda. Semakin pandai Anda menyaring cerita, semakin mudah teman memberikan nasihat yang baik.

Kisah pribadi pasangan

Ketika hubungan sudah berjalan lama, pasangan tak ragu ceritakan perjalanan hidupnya yang sangat pribadi sekalipun. Topik tersebut dapat dibagi karena zona nyaman yang dibangun bersama. Namun, Anda tidak berhak membeberkannya kepada siapapun meski tengah bertengkar.

Teks-teks pertengkaran

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Pertengkaran itu hal biasa. Tak jarang kata-kata kotor keluar karena alasan emosional, bahkan disertai ancaman untuk mengumbar hal-hal yang sangat sensitif.

Tidak perlu memperlihatkan bukti tersebut kepada teman. Simpan saja teks dan surat elektronik yang telah dikirim. Balas dendam pada hubungan kadang tak dilontarkan dari pasangan yang bersangkutan, melainkan dari teman-temannya. (ren)

Ilustrasi berjalan tanpa alas kaki.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Belum lama ini viral mengenai seorang remaja berusia 14 tahun dari Amerika Serikat yang berjalan selama 3 jam dan menempuh 35.000 langkah menuju masjid untuk hal ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024