LIVE STREAM: Pernikahan Beda Usia Abi Yapto dan Pesinetron Cantik

Yasmine Wildblood
Sumber :
  • Winda Yanti/ Vivanews

VIVAlife - Senin 9 Desember 2013 nanti akan menjadi hari paling indah dan bahagia bagi pesinetron cantik Yasmine Wildblood. Pasalnya, Yasmine akan dipinang dan dinikahi pengusaha Abi Yapto.

Pernikahan mereka pun menjadi sorotan media, karena selisih usia keduanya cukup jauh, yakni 18 tahun. Yasmine pun bahagia dinikahi Abi Yapto.

Proses perkenalan mereka pun cukup singkat. Menurut sahabat sekaligus pengacara Abi, Sandy Arifin, proses berpacaran keduanya diketahui baru dalam hitungan bulan.

"Semuanya sudah sama-sama sepakat untuk melanjutkan ke hubungan yang lebih serius, yakni menikah," kata Sandy.

Pernikahan mantan kekasih Baim Wong dan mantan kekasih Dian Sastro itu bakal langsung digelar pada 9 Desember 2013. Menurut Sandy, itu sudah melalui pertimbangan dan diskusi keluarga kedua pihak. Semua persiapan pun sudah dilakukan.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

"(Besok) hanya lamaran dan seserahan. Semua sudah disiapkan oleh sahabat dan keluarga Abi. Sudah beres semuanya," Sandy melanjutkan.

Ingin lebih tahu dengan persiapan penikahan Yasmine dan Abi Yapto? Saksikan Seleb@Seleb pagi ini mulai pukul 07.00 WIB atau simak (one)

Skuad Indonesia di Thomas Cup 2024

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

M. Fadil Imran mengatakan partisipasi Indonesia dalam Thomas Cup dan Uber Cup tahun ini menjadi momen penguatan semangat para atlet menjelang Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024