Istri Pertama Bupati Kotawaringin Timur Selingkuh?

Foto pernikahan Vita 'KDI'
Sumber :
  • istimewa

VIVAlife - Merebak kabar penyebab ketidakharmonisan hubungan Bupati Kota Waringin Timur, Supian Hadi, dengan istrinya Iswanti. Sebelumnya, santer dikabarkan Supian Hadi telah menikah diam-diam dengan pedangdut Vita KDI. Mereka pun menjadi sorotan media.

Iswanti sebagai istri sah pun berang dan melaporkan ke berbagai pihak. Mulai dari Gubernur Kalteng, Mendagri, bahkan yang terbaru Iswanti sempat melaporkan Supian Hadi ke Komnas Perempuan.

Kabar nikah siri sang bupati belum terang, kini beredar kabar menghebohkan. Iswanti telah dituduh berselingkuh dengan Bupati Barato Selatan berinisial F. Kabarnya, antara Iswanti dan F telah terjalin hubungan terlarang sejak lama.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Jauh-jauh hari sebelumnya, terkuak foto-foto pernikahan Supian Hadi dan Vita KDI. Sebelumnya, Supian justru pilih menulis dan menyanyikan sebuah lagu berjudul 'Menjauh Darimu' di jejaring sosial Youtube. Dari lirik yang ditulis olehnya, Supian menyindir perselingkuhan yang kabarnya dilakoni istrinya Iswanti. Benarkah?

"Kau dustai aku, telah selingkuh dengan yang lain. Dan kini kau inginkan aku, kembali denganmu. Kau sungguh terlalu, telah bercinta dengan yang lain. Kaupun tahu, siapa dirinya, teman baikku," begitu penggalan lirik lagu yang dinyanyikan Supian Hadi dalam durasi 4 menit.

Supian pun menjawab santai soal lagu yang dikarangnya itu. "Begini ya, saya belum mau komentar apa-apa. Hanya bisa lewat lagu itu tentang apa yang terjadi dengan pernikahan (pertama) saya," ujarnya kepada VIVAlife.

Sementara itu,  Iswanti membantah tudingan lebih dulu selingkuh dari Supian. "Itu tidak benar. Kalau benar, silakan dilaporkan. Itu hanya pengalihan perhatian," katanya.

Ia justru balik menuding karena berdasarkan informasi dari masyarakat, ada dugaan Supian pernah berselingkuh. Ia pernah protes, namun tidak dihiraukan. Karena itulah, ia lantas melaporkan suaminya itu ke pihak berwajib.

Supian diketahui menikah dengan Novita Anggraini alias Vita KDI, beberapa waktu lalu. Padahal, Supian masih punya istri. Iswanti melaporkan kelakuan suaminya ini ke beberapa instansi karena sakit hati. (one)

Kasus Trabrakan beruntun teejadi di gerbang tol Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur, Rabu 27 Maret 2024.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Polisi telah menetapkan sopir truk berinisial MI yang menjadi penyebab kecelakaan beberapa kendaraan di gerbang tol Halim sebagai tersangka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024