Kehamilan Diragukan, Barbie Hsu Pamer Perut Buncit

Barbie Hsu
Sumber :
VIVAlife - Setelah mengarungi bahtera rumah tangga dengan pengusaha China, Wang Xiaofei, Barbie Hsu akhirnya hamil anak pertama. Hsu tak menutupi kehamilannya tersebut. Sayangnya, respon yang didapat tidak sesuai harapan.
MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Kehamilan Hsu sempat diragukan penggemarnya. Kabarnya, rumor kehamilan Hsu sengaja dimunculkan untuk mengalihkan perhatian publik akan kabar tak sedap yang menimpa rumah tangganya.
Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi

Sepertinya, bintang "Meteor Garden" ini ingin membuktikan memang tengah hamil tiga bulan. Hsu dengan bangga memamerkan perut buncitnya dalam situs jejaring sosial. 
Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Hsu terlihat menggunakan kaos putih dan perutnya membesar. Hsu tersenyum ke arah kamera. Ia juga menuliskan,“Thanks everyone for the blessings! We are now a family of three!," tulis Hsu. 

Dilansir dari Xin.Msn, foto tersebut langsung mengundang reaksi teman-teman artisnya. Mereka berharap segalanya berjalan lancar. 

Sang suami juga memuji Hsu. "Kamu memiliki waktu yang berat, sayang. Anak kita akan bernapas di udara Beijing, dan minum air Taiwan," ungkapnya.

Hsu dan suaminya tak terlalu memusingkan jenis kelamin calon bayi mereka. "Yang paling penting adalah ia sehat," ujar Hsu.  

Saat hamil muda, artis asal Taiwan ini berhenti dari segala aktivitasnya. Hsu rencananya ingin melahirkan di Taiwan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya