Single Terbaru, Katy Perry Bergaun Tipis di Depan John Mayer

Katy Perry
Sumber :
  • alphacoders.

VIVAlife - Penyanyi cantik Katy Perry memiliki proyek bersama dengan kekasihnya, John Mayer. Mereka berduet dalam single 'Who You Love'.

Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania

Pasangan ini pun terlihat berpose bersama dalam sampul artwork single terbarunya. Dilansir dari Daily Mail, dalam cover tersebut, penyanyi 29 tahun itu terlihat merebahkan diri di atas sofa dengan tatapan menggoda bersama kekasihnya yang duduk di lantai sambil memegang gitar. Gambar hitam putih indah itu diambil oleh fotografer Mario Sorrenti.

Pasangan putus nyambung itu seperti membantah berita-berita mengenai hubungan mereka yang tidak harmonis dengan mengeluarkan single akustik romantis dan merasakan cinta yang mendalam terhadap seseorang.

"Who You Love sudah keluar. Sangat bangga dengan lagu ini, bangga dengan artwork-nya, dan bangga dengan gadisku - JM," tulis John di akun twitternya.

Katy pun tampil seksi dengan gaun tipis berenda, tangannya merangkul John yang duduk di lantai. John pun santai menggunakan kaos dan celana jeans.

"Sangat menyenangkan, pengalaman yang sangat hebat lagu ini seperti duet tahun 1970an dan 80an di radio-radio," kata John kepada E! Online ketika ditanya mengenai proses menulis lagu ini bersama kekasihnya.

"Dan saya mendengarkannya kembali, itu seperti benar-benar meyakinkan. Melihat itu benar-benar bisa membuat saya terkejut," lanjutnya.

John menambahkan, Katy menuliskan lirik bagiannya sendiri setelah secara terbuka membicarakan tentang hubungan mereka yang sangat pribadi. Pasangan ini telah berkencan putus-sambung sejak musim panas 2012, dan baru-baru ini mereka dikabarkan berpisah pada Mei lalu. (one)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya

Adapun masa penahanan Harvey Moeis diperpanjang selama 40 hari ke depan mulai 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024