Tubuh Terlihat Gemuk, Kekasih Vic Zhou Diisukan Hamil

Vic Zhou dan isu skandal cinta satu malam
Sumber :
  • dienanh.net
VIVAlife-
Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada
Bintang Meteor Garden, Vic Zhou (32), dikabarkan semakin mesra dengan kekasihnya, aktris Reen Yu (26).

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Mereka semakin sering terlihat jalan bersama. Bahkan baru-baru ini, keduanya terlihat berada di sebuah garasi mobil. Tapi kini, bukan soal kedekatan mereka yang menjadi perbincangan, melainkan tubuh Reen Yu yang tampak lebih gemuk berisi.
Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju


Seperti dilaporkan
XinMsn
, pipi Reen Yu terlihat bulat, bobot tubuhnya tampak bertambah drastis. Karena hal ini, timbul isu bahwa Reen Yu tengah berbadan dua.


Kedekatan mereka memang mulai jadi sorotan ketika keduanya berkolaborasi dalam drama Taiwan
Black and White
pada 2008.


Setelah itu, mereka menjalani kencan rahasia selama lebih dari tiga tahun. Keduanya menolak untuk secara terbuka blak-blakan mengungkapkan soal masalah hubungan.


Namun, selama Malam Tahun Baru lalu, keduanya kepergok mesra. Mereka bahkan tertangkap kamera, saat Reen Yu meletakkan kepalanya di dada Vic Zhou. Keduanya juga terlihat menyaksikan keindahan kembang api bersama di atas balkon tempat tinggal Vic.


Setelah berita tentang hubungan keduanya diketahui banyak orang, Vic dikabarkan menghabiskan sekitar 105.000 dolar Singapura atau Rp995 juta untuk sebuah mobil biru BMW M135i dan ia berikan pada Reen Yu. Kamis lalu, dikabarkan BMW terlihat meninggalkan apartemen Vic .


Sebuah SUV putih melaju di depan BMW , dan kedua mobil melaju melalui persimpangan yang sama, berhenti di luar garasi. Vic muncul dari SUV, mengenakan jaket dan topi bulu, sedangkan BMW melaju ke garasi dan tak lama Reen Yu turun dari kursi pengemudi, seolah membenarkan rumor bahwa mobil itu memang hadiah cinta dari Vic Zhou.


Reen kali ini semakin menjadi sorotan media. Usai syuting drama seri barunya
Lady Maid Maid
berakhir pada bulan Maret tahun ini, sejumlah media pun terus memburunya.


Aktris dengan tinggi 160 cm ini sebelumnya dikabarkan memiliki bobot tubuh 52 kilogram, tapi sekarang kabar terbaru menyebut, bobot tubuhnya meningkat 5 kg, dengan tanda-tanda fisik terlihat, ia seperti wanita hamil.


Ketika berbicara kepada wartawan setelah ia meraih penghargaan Aktor Terbaik di Golden Bell Awards tahun ini, Vic mengatakan bahwa ia tidak punya rencana untuk menikah. Bahkan saat ditanya benarkah sang kekasih tengah hamil? Vic jusru berkata, baginya, memiliki gagasan punya anak membuatnya stres.


Ia menyatakan, tidak pernah berharap memiliki kehamilan yang tak direncanakan bersama sang kekasih.


Kedua manajer Vic dan ReenĀ  juga membantah soal kabar kehamilan. Mereka hanya berkilah, Reen terlihat gemuk karena busana yang dikenakannya lebih tebal. Sehingga, membuat Reen seperti wanita hamil. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya