Andy Soraya dan Rudy Sutopo Kompak Hadiri Sidang Cerai

Andy Soraya dan Rudy Sutopo
Sumber :
  • VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia
VIVAlife
Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia
- Aktris Andy Soraya dan RudY Sutopo menjalani sidang cerai hari ini, Rabu, 4 Desember 2013 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Keduanya pun terlihat menghadiri sidang perdana itu. Tapi, mereka datang dengan mobil yang berbeda. Rudy lebih dulu datang, disusul Aya, sapaan akrab Andy Soraya, 15 menit kemudian.
BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023


Aya yang turun dari mobil dengan blazer putih dan celana serta kacamata hitam, langsung disambut Rudy.


Keduanya terlibat obrolan singkat, masih tampak akur. Rudy juga masih menemani Aya menunggu di kursi, sambil mengobrol. Aya tampak grogi karena tak lepas dari sorotan kamera media. Ia bersama Rudy kemudian bangkit dan berbincang di luar.


Tak lama, keduanya dipanggil untuk masuk ke Ruang Sidang C. Agenda sidang hari ini, adalah mediasi. Hakim menanyakan kabar keduanya. "Alhamdulillah tidak (baik)," jawab Rudy, disambut senyum oleh Aya.


Tidak lama di Ruang Sidang C, mereka lantas ke luar dan masuk ke ruang mediasi.


Seperti diketahui, pasangan beda usia 17 tahun itu menikah pada 18 November 2011 lalu. Namun, beberapa minggu lalu Rudy melayangkan gugatan cerai atas istrinya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia juga sudah menalak dan mengembalikan buku nikahnya pada mantan kekasih Steve Emmanuel itu. Perceraian keduanya bukan tanpa konflik. Aya disebut-sebut meminta 18 daftar harta gono-gini. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya