Taylor Swift: Pria Merasa Terintimidasi oleh Saya

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Eric Henderson
VIVAlife - Cantik dan terkenal. Dua hal ini kerap didamba anak muda zaman sekarang. Namun menjadi cantik dan sukses tak selamanya menguntungkan.
Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Penyanyi asal Amerika Serikat (AS), Taylor Swift misalnya. Ia tak kunjung mendapat jodoh lantaran status selebritas yang disandangnya saat ini. Seperti dilansir laman Female First, wanita berusia 23 tahun tersebut merasa pria terintimidasi dengan ketenaran yang diraihnya.
Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

"Tapi kan tidak mungkin saya menatap seorang pria dan berkata, "Hai, apakah kamu terintimidasi oleh saya?' Saya kira itu sangat tidak keren. Saya bukan tipe yang memulai percakapan dengan pria. Saya sedikit lebih kuno," ujar Swift dalam wawancara dengan majalah Hello!.
Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Swift kerap dikaitkan dengan sejumlah pria terkenal. Sebut saja Jake Gyllenhaal, John Mayer, Taylor Lautner, hingga Harry Styles.  Meski demikian hubungannya dengan para pria tersebut selalu kandas di tengah jalan. Kini, Swift mengaku tak terlalu fokus mencari kekasih.

"Saya mencoba tidak terlalu berharap masuk ke dalam suatu hubungan, atau mungkin saya bisa katakan sedang mencoba untuk tidak melakukan itu lagi," katanya.

Penyanyi cantik ini mengatakan lebih mudah menulis lagu tentang sakit hati ketimbang perasaan sedang jatuh cinta. Sebab, saat jatuh cinta, ia terlalu larut dalam kegembiraan.


"Ketika jatuh cinta, Anda begitu terpesona dengan fakta bahwa Anda sedang kasmaran dan tidak bisa meluangkan waktu menulis segala sesuatu yang dirasakan," ucapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya