Tertimpa Masalah, Piyu Makin Getol Berkarier

Piyu Padi Diteror Orang Tak Dikenal
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Meski rumah tangganya tengah dirundung konflik,musisi Piyu tetap terus berkarya. Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 4 Desember 2013,  Piyu menyebutkan masalah apa pun tak bisa mengganggu hidupnya. Ia bakal tetap bermusik seperti yang selama ini dilakukannya.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

"Nggak ada yang bisa menghalangi saya berkarier. Apapun yang terjadi, meski berat saya hadapi. Karier, kreativitas, harus tetap jalan. Itu menunjukkan jiwa kita teruji," kata Piyu tenang.

Terbukti, saat ini ia justru makin getol menelurkan lagu dan berkolaborasi dengan musisi lain. Misalnya, dengan Citra Scholastika. Ia menelurkan lagu Alasan Terbesar. Dengan band baru Front Man, ia membuat lagu Hancur.

Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR

Akhir tahun ini, Piyu juga akan mencipta album solo. Seluruh karyanya termuat di situ, termasuk beberapa kolaborasi. Piyu memang membuka lebar pintu kerja samanya dengan siapapun.

"Kemarin aku kerjasama dengan DJ, bahkan dirilis di luar negeri. Sama penyanyi cewek juga iya, band iya. Mungkin penyanyi dangdut juga bisa," ujar Piyu lagi.

Kehadiran Anies dan Muhaimin di KPU Tunjukkan Kedewasaan Politik meski Pahit, Menurut Pengamat

Piyu mengaku merasa nyaman menjalani karier sendiri. Alasannya, ia lebih bebas bereksplorasi dan bertemu orang-orang baru.

"Eksplorasi musiknya juga macam-macam. Reggae, band, bisa semua," ucapnya.

Selama kreativitasnya bisa termanfaatkan, kata Piyu, ia tak terganggu dengan masalah hidup apa pun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya