Rudy Sutopo Akui Masih Sayang Andy Soraya

Rudy Sutopo dan Andy Soraya
Sumber :
  • VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia
VIVAlife
Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari
- Meski perceraiannya tengah diproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rudy Sutopo dan Andy Soraya masih menampakkan kemesraan.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU

Sejak pertama datang di sidang cerai perdana, Rabu, 4 Desember 2013 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rudy dan Aya, sapaan akrab Andy Soraya, terlibat perbincangan berdua. Rudy bahkan masih merangkul mesra pinggang istrinya.
Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK


Di hadapan media usai sidang, Rudy mengakui Masih sayang Aya. "Masihlah, sama anjing saya saja saya sayang," katanya.


Sayang, perbandingan itu menciptakan perdebatan singkat antara Rudy dan Aya.


Mantan kekasih Steve Emmanuel itu protes dirinya dibandingkan dengan hewan peliharaan. Namun dengan tenang, Rudy menjelaskan maksudnya pada sang istri.


Sindiran singkat itu tak memengaruhi kemesraan mereka setelah menggelar konferensi pers. Meski awalnya menolak difoto berdua dengan alasan tak mau mengingat kenangan bersama Rudy lagi, Aya akhirnya bersedia berpose mesra dengan suaminya.


Ia tak hanya menggelayut manja, tetapi juga tak menolak pinggangnya dipeluk Rudy. Keduanya pun tersenyum di depan kamera.


Bukti lain kasih sayang keduanya masih tersisa, adalah cincin kawin yang masih dikenakan Aya di jari manis tangan kanannya. "Lihat nih saya masih pakai cincin kawin. Sayang, yang pakai sebelah saja (hanya Aya, Rudy tidak mengenakan cincin kawin)," ujar Aya sambil memamerkan cincin kawin yang dipakainya.


Meski begitu, Rudy tetap berlaku
gentleman
. Usai berfoto, ia mengantarkan Aya ke mobilnya, baru masuk ke mobilnya sendiri. Seperti diketahui, sejak awal November lalu keduanya memang sudah tak lagi tinggal serumah. Saat datang ke PA Jaksel siang tadi, keduanya pun menunggangi kendaraan yang berbeda. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya