Personel SNSD Terlibat "Skandal" dengan Pejabat

YoonA dan Lee Bum Soo dalam serial Prime Minister & I
Sumber :
  • Hancinema
VIVAlife - YoonA, salah satu personel Girls Generation atau SNSD yang sedang menjadi sorotan. Foto-foto YoonA dengan pria yang diketahui perdana menteri menjadi headline di media setempat.
RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

YoonA terkejut dengan reaksi publik. Ia juga menjadi incaran awak media. Tentu saja, peristiwa ini tidak terjadi dalam kehidupan nyata YoonA. Pemandangan tersebut merupakan bagian adegan dari serial baru YoonA, "Prime Minister and I". 
PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Dalam serial bergenre komedi romantis ini, YoonA berperan sebagai Nam Da Jung. Nam Da Jung adalah seorang wartawan yang gemar berburu skandal. 
Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM

Di tengah tugasnya mengungkap isu, justru ia terjebak skandal dengan perdana menteri Kwon Yool, yang diperankan Lee Bum Soo. Kwon Yool dikenal sebagai perdana menteri muda yang jujur dan berintegritas tinggi.

Namun, dibalik kesuksesannya itu, ia merasa kesulitan menghadapi tiga orang anaknya. Kwon Yool seorang duda karena istrinya meninggal akibat kecelakaan. 

Di beberapa teaser yang beredar, terlihat beberapa adegan mesra antara YoonA dan Lee Bum Soo. Di salah satu adegan, YoonA bertransformasi. Ia yang biasanya berpenampilan cuek dan tomboy, berubah cantik dan memukau dalam balutan gaun cantik. 

Selain YoonA dan Lee Bum Soo, drama ini juga menampilkan aktor Yoon Si Yoon dan Ryu Jin. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya