Momen Paling Bahagia dalam Hidup Paul Walker

Meadow Walker, Putri Paul Walker
Sumber :
  • Facebook/Meadow Walker
VIVAlife - Selain sebagai orang yang senang membantu, baik hati, dan ramah, Paul Walker juga dinilai sebagai sosok ayah yang baikuntuk putri tunggalnya, Meadow Walker.
5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Bagi Walker, putrinya yang berusia 15 tahun itu, adalah cahaya hidupnya. Diakui Walker dalam sebuah wawancara, kehadiran anaknya tersebut memberikan suasana berbeda di rumahnya.
Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Walker pernah berkisah, momen paling bahagia baginya adalah saat Meadow, tinggal serumah dengannya. Sebelumnya, putrinya itu tinggal dengan ibunya di Hawai. 
Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Tinggal berjauhan dengan anaknya, membuat Walker merasa tidak nyaman. "Hatiku putus asa selama bertahun-tahun melihat situasi saya dengan putri saya," katanya kepada Entertainment Weekly pada Maret 2013 lalu seperti dikutip Hollywoodlife.

Ia mengaku putrinya adalah teman terbaik. Walker sangat menikmati setiap menit harinya bersama Meadow.

"Ini sangat gila. Aku belum pernah mengalami hal seperti ini dalam hidup saya," ungkapnya. 

Bintang "Fast & Furious" ini sempat bercerita, saat mengetahui dirinya akan menjadi ayah, ia terguncang dan panik. Namun, semua itu bisa diatasinya. Justru, ia sangat menikmati perannya sebagai seorang ayah.

"Bisa menghabiskan waktu dengan Meadow adalah sebuah kebahagiaan untuknya. Ia ayah yang sangat menakjubkan, kata sumber. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya