Aktris Cantik Ini Bantah Dihamili Vic Zhou

Reen Yu
Sumber :
  • XinMsn
VIVAlife-
Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024
Kabar soal kehamilan aktris cantik Reen Yu menjadi sorotan media. Ia dikabarkan mengandung buah cintanya dengan bintang Meteor Garden,  Vic Zhou.

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Spekulasi soal kehamilan Reen muncul, saat ia terlihat mengalami kenaikan berat badan drastis. Pipinya terlihat lebih bulat dan tubuhnya terlihat membengkak.
Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran


Seperti diberitakan
XinMsn,
Reen pun tak tahan dengan rumor yang beredar. Ia pun membantah, tengah mengandung anak dari Vic Zhou.


Untuk meyakinkan publik, aktris 26 tahun itu memposting foto dirinya di Facebook kemarin dan menjelaskan bahwa kenaikan berat badannya adalah karena masalah kesehatan.


"Ini semua karena masalah kesehatan. Jangan khawatir, saya pasti akan mendapatkan kembali kesehatan saya dan kembali ke berat badan 44kg!"


Manajernya juga sempat membantah kabar tak sedap itu. "Bisa jadi karena cuaca . Dia merasa dingin, dan kembung hingga membuat dia tampaknya mengalami kenaikan berat badan. Tapi dia benar-benar tidak hamil."


Bahkan Vic Zhou pun pernah menyangkalnya. Ia menyampaikan pesan melalui manajernya. " Dia pasti tidak hamil! " Katanya.


Reen menghilang dari pusat perhatian setelah syuting untuk serial drama Taiwan Lady Maid Maid berakhir pada bulan Maret tahun ini. Dia pun baru terlihat kembali dengan Vic. Keduanya tertangkap kamera berada di sebuah garasi. Di foto itu, Reen dikabarkan mengalami kenaikan berat badan sebanyak 5 kg. Ini yang memicu spekulasi, ia tengah mengandung. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya