Kasus Farhat, Hubungan Maia dan Dhani Memanas Lagi

Ahmad Dhani dan Maia Estianty
Sumber :
  • YouTube/RCTIOfficialChannel
VIVAlife - Setelah resmi bercerai, hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty justru membaik. Ketegangan di antara mereka sudah mencair. Terlebih lagi, saat putra mereka harus dirawat karena kecelakaan. 

Namun, kini hubungan antara dua orang yang pernah saling mencintai itu kembali memanas. Bukan karena konflik rumah tangga, atau isu nikah siri Dhani. Melainkan akibat kata-kata Farhat Abbas di dunia maya.

Dhani merasa geram saat Farhat menghujatnya di twitter. Dan dalam salah satu tweet-nya, pengacara tersebut berceloteh 'ia akan berhenti menghujat Dhani, asalkan Maia yang meminta'. 

Akibatnya, Dhani meminta klarifikasi dari Maia, bahwa mantan istrinya itu tak memerintahkan Farhat untuk melontarkan kata-kata pedas terhadapnya.

"Gara-gara peristiwa ini hubungan saya dan Maia jadi dari nol lagi, kembali ke titik nadir," kata Dhani saat ditemui di kediamannya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Dhani berusaha mencari tahu dari Maia. Ia langsung mengirimkan pesan ke mantan istrinya itu. Ia meminta Maia memberikan klarifikasi, jika tak terkait dengan pernyataan Farhat di twitter. 

"Kita ingin Maia bicara di media. Kan nggak ada ruginya buat Maia bilang apa yang dikatakan Farhat bukan atas perintah Maia," ujar musisi ini.

Sayangnya, Maia belum memberikan klarifikasi tersebut. Dhani berencana mensomasi pentolan Duo Maia itu. 

"Kita berniat melayangkan surat resmi walau saya sudah SMS," ungkapnya. (one)
Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024