Adele Tampil Mesra Dengan Pasangannya di Konser Lady Gaga

Adele
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson
VIVAlife
Ini Penyebab Aset PLN Nusantara Power Melesat Jadi Rp 350 Triliun
– Penyanyi asal Inggris, Adele, seakan menghilang dari pusat perhatian sejak melahirkan anak pertamanya, Angelo, pada Oktober 2012. Namun Jumat malam kemarin, Adele keluar bersama pasangannya, Simon Konecki. Ini sangat jarang terjadi.

Gerindra sebut Bakal Ada Banyak Pertemuan Usai Prabowo Jadi Presiden Terpilih

Dilansir
Ekonom Proyeksikan BI Bakal Kembali Tahan Suku Bunga Acuan 6 Persen
Daily Mail , 7 Desember 2013, penyanyi 25 tahun dan pasangannya itu menghadiri konser rahasia Lady Gaga di London. Mereka terlihat sangat mesra dan menikmati kencan malam itu bersama para anggota klub lainnya.


Dalam kesempatan itu, Adele dan Konecki kerap bermesraan di depan kamera. Mereka terlihat bahagia. Simon meletakkan tangannya di pinggang pelantun “Someone Like You” itu dan mencium pipinya.


Mereka berdua tampak nyaman dengan busana simpel. Adele menutupi tubuhnya dengan gaun hitam panjang. Rambutnya dikuncir ke atas seperti roti. Make-up natural membuat dia semakin cantik. Sementara Konecki tampil casual dengan kaus abu-abu dan celana panjang.


Adele dan Konecki bergabung dengan tamu-tamu selebriti lainnya yang juga hadir malam itu di konser Lady Gaga seperti Emma Watson, Suki Waterhouse, Bar Refaeli, Jessie J, dan Addie Redmayne. Pertunjukan malam itu menampilkan Lady Gaga yang merayakan peluncuran album terbarunya, ARTPOP. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya