TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Britney Spears Pensiun Jadi Penyanyi?

Ia merencanakan kehamilan anak ketiganya.
Britney Spears Pensiun Jadi Penyanyi?
Britney Spears. (REUTERS/Danny Moloshok)

VIVAlife - Penyanyi pop Britney Spears nampaknya sedang menikmati masa-masa indah bersama kekasihnya David Lucado. Ia banyak bercerita mengenai rasa cintanya yang mendalam kepada lelaki itu.

Dilansir laman Daily Mail, Britney mengatakan ia ingin segera menetap bersama sang kekasih. Penyanyi yang sudah memiliki dua orang anak, Sean Preston (8) dan Jayden James (6) itu pun menyatakan keinginannya untuk memiliki anak lagi.

Ketika diwawancarai Mario Lopez untuk acara Extra, pelantun 'Piece of Me' itu memberikan penjelasan mengenai isu yang beredar bahwa dirinya ingin segera pensiun setelah dua tahun berada di Las Vegas.

"Mungkin saja, siapa yang tahu. Saya mungkin ingin punya dua anak lagi," ucapnya seraya tertawa.

Britney pun tak masalah dengan jenis kelamin anaknya kelak. Ia sudah memiliki dua anak yang sehat dan menggemaskan. "Selama mereka sehat, saya tidak keberatan mau perempuan atau laki-laki," katanya.

Wanita berambut pirang ini sudah berkencan dengan David selama delapan bulan. Baginya, menjadi keuntungan tersendiri karena David tak bekerja di dunia hiburan.

"Saya pikir itu cukup membantu, berpacaran dengan orang yang tidak seprofesi. Saya merasakan chemistry datang dengan sendirinya ketika berkencan dengan seseorang yang berbeda industri," lanjutnya.


Dalam acara Ellen DeGeneres, Britney pun membeberkan apa yang ia sukai dari kekasihnya itu. "Saya menyukai dia, dia penuh dengan passion, dan dia sangat lucu dan seksi. Saya tidak tahu saya suka dia, saya hanya sangat mencintainya," ucapnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP