'Fast and Furious 7' Jalan Terus Tanpa Paul Walker

Paul Walker
Sumber :
  • Sony Pictures

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik
VIVAlife - Kepergian aktor 'Fast and Furious 7', Paul Walker, 30 November 2013 lalu membuat banyak orang bertanya bagaimana nasib film kebut-kebutan tersebut. Seperti diketahui, saat kecelakaan nahas itu terjadi, proses syuting telah berlangsung.

Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM
Namun produser pemastikan bahwa syuting film ini akan segera dirampungkan, setelah sebelumnya dihentikan dalam rangka menghormati dan memberi dukungan pada keluarga dekat Walker.

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris
"Kami dan para kru film sangat sedih dan kehilangan, tapi tidak ada rencana untuk tidak melanjutkan produksi film ini," ucap produser, James Wan kepada TMZ.

Produser sekaligus penulis naskah dan sutradara berdarah Malaysia-Australia itu mulai dikenal sejak menyutradarai film horor 'Saw' dan menggarap 'Fast and Furious' menggantikan sutradara sebelumnya, Justin Lin.

'Fast and Furious 7' dijadwalkan akan dirilis pada 11 Juli 2014 mendatang. Namun kematian Walker sebagai salah satu pemeran utama film ini membuat para pemain dan kru produksi film membutuhkan waktu lebih lama untuk menyelesaikannya.

Mengenai jalan cerita film, Wan belum memberikan keterangan lebih lanjut. Terlebih soal karakter yang diperankan Walker, yakni Brian O'Connor.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya