Yasmine Wildblood dan Abi Yapto Gelar Pernikahan Tertutup

abi yapto
Sumber :
VIVAlife
Heru Budi Ajak Wrga Ramaikan BTN Jakim 2024 Agar Jakarta Makin Dikenal Dunia
- Hari ini, Senin 9 Desember 2013, menjadi hari yang spesial bagi pasangan Yasmine Wildblood dan Abi Yapto. Pasangan berbeda usia 18 tahun itu menggelar pernikahan pagi ini.

Polisi Terima Pesan Kode Mayday sebelum Pesawat Jatuh di Lapangan BSD

Menurut pantauan
Ruben Onsu Dilarikan ke Rumah Sakit, Betrand Peto Berikan Kabar Duka
VIVAlife , bertempat di kediaman Abi di Jalan Benda Ujung, Ciganjur, Jakarta Selatan, pernikahan itu digelar tertutup. Tidak ada awak media yang diperbolehkan masuk dan meliput acara sakral tersebut.


Para awak media pun terpaksa menunggu jauh dari kediaman Abi Yapto. Kabarnya, malam nanti Yasmine dan Abi akan menggelar jumpa pers. Namun, hingga saat ini, belum dapat dipastikan kabar tersebut.


Sebelumnya, saat acara lamaran beberapa waktu lalu, Yasmine memang mengatakan ingin melangsungkan prosesi akad nikah secara tertutup. Ia hanya akan mengundang keluarga serta kerabat dekatnya dan Abi.


"Acara lamaran dan akad sakral ya, aku dan Abi memang kekeluargaan banget kedua pihak," ucapnya beberapa hari lalu.


Pesinetron "Cinta dan Anugrah" itu pun mengatakan tidak menggunakan adat apa pun dalam prosesi akad. Mereka hanya akan melangsungkan dengan cara nasional. Yasmine pun mengatakan akan mengenakan kebaya modern.


"Akad enggak ada adat, nasional saja, pakai kebaya modern, Abi juga modern," tuturnya.


Yasmine dan Abi sudah menjalin hubungan hampir dua tahun. Perbedaan usia pun tak menjadi masalah bagi keduanya. "Akhir Februari tahun depan itu dua tahun," ujarnya tersenyum. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya