SELEB@SELEB ANTV

VIDEO: Ariel Kepergok Mesra dengan Sophia Latjuba

Ariel di Lampung
Sumber :
  • Dok.VIVAlife

VIVAlife- Setelah lepas dari pelukan Luna Maya, vokalis Noah, Nazriel Irham alias Ariel kini terlihat mesra menggandeng artis seksi Sophia Latjuba.

Ariel terlihat beberapa kali jalan terang-terangan dengan janda Michael Vilareal. Dalam tayangan Seleb@Seleb ANTV, Senin, 9 Desember 2013, kemesraan mereka terekam jelas.

Kemenkominfo: Prof Salim Said Merupakan Sosok Teladan bagi Wartawan Modern

Pertama, saat keduanya terekam kamera, tengah mesra bergandeng tangan saat menuruni tangga eskalator di sebuah mal di Jakarta.

Momen berikutnya, Ariel dan Sophia kembali terlihat mesra saat dijumpai media saat hendak pergi ke Bandung, menggunakan sarana transportasi kereta api di  stasiun Gambir Jakarta Pusat. Lihat videonya

Saat disinggung soal pegangan tangan tersebut, Ralda, manajer Sophia, menanggapi dengan santai. Ia mengaku itu hal biasa dan tidak perlu dibesar-besarkan.  "Bule kan suka gandengan sama siapa saja ya, biasalah," terang Ralda.

Dalam kesempatan itu, Ralda membantah ada benih-benih cinta di antara Ariel dan Sophia Latjuba. Menurutnya, Sophia dan Ariel hanya disatukan oleh dunia musik.

"Paling mereka sama-sama di dunia yang sama saja, dunia musik," ujarnya. Kemungkinan, katanya, Sophia banyak bertanya pada Ariel soal musik.

Ditambahkan Ralda, kemungkinan saat itu, Ariel dan Sophia hanya bertemu secara kebetulan. Namun, ketika didesak, mengapa kalau sekadar pertemuan biasa, mereka harus berpegangan tangan, Ralda tak menjawab secara pasti. 

Setelah itu, ia tak lagi mau banyak bicara soal Sophia dan Ariel. "Itu urusan pribadi ya. Aku nggak ikut-ikut. Saya hanya urus kerjaan saja," ungkapnya. (umi)

Suasana di Masjid Nabawi, Madinah, Jumat 5 Juli 2019

2 Jemaah Haji Ditangkap Polisi Usai Gelar Tahlilan di Pelataran Masjid Nabawi

Dua orang jemaah haji asal Indonesia, bernama Luthfi Khanifuddin dan Janar Aprianto, ditangkap oleh Askar atau petugas kepolisian Arab Saudi yang berjaga di Masjid Nabawi

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024