Sepasang Penyelam Menikah di Bawah Laut Maldives

Ilustrasi Pernikahan
Sumber :
  • iStockphoto
VIVAlife
Kagum dengan Layanan Ramah Lansia, Saipul Jamil Puji Kinerja Petugas Haji Indonesia
- Ketika cinta sedang bersemi, rasanya semua ruang dan waktu dapat ditaklukkan. Elemen Bumi seperti air pun bukanlah penghalang sepasang insan manusia. Chris dan Janet Wright membuktikan itu. Mereka mengukuhkan pernikahan di dalam air.

Puing Pesawat yang Jatuh di BSD Diangkut ke Dua Kendaraan Berat

Pakaian mereka mungkin rusak karena terendam air, tapi setidaknya, keputusan menikah di bawah air benar-benar mengabadikan cinta mereka. Sumpah setia itu tak diucapkan secara verbal, namun dengan kertas yang dituliskan kata-kata.
Penilaian 236 Lahan Warga Dimulai, Santunan Tanah UIII Segera Cair


Chris dan Janet Wright merupakan pasangan yang juga berprofesi sebagai penyelam selama bertahun-tahun. Saking jatuh cinta dengan kehidupan bawah laut, mereka menikah 12 meter di bawah perairan Maldives yang indah.


Janet sangat bahagia dengan pernikahannya. Ini adalah hal yang menakjubkan, menurut dia, pihak Maldives Underwater telah menciptakan pelaminan cantik dengan kursi ayun, dikelilingi batu karang alami yang melengkapi dekorasi pelaminan.


"Ada tirai dan bunga, ada lorong untuk berenang ke bawah laut dan tanda sambutan yang besar. Hari besar saya sangat istimewa," kata Janet Wright seperti dilansir laman
Metro.co.uk
.


Setelah upacara, pasangan ini kembali muncul memperlihatkan diri di depan sinar Matahari. Mereka pun bergegas ganti pakaian untuk menemani para tamu sambil menikmati sampanye. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya