Slank Gelar Konser Akbar, Harga Tiket Rp50.000

Album Slank Nggak Ada Matinya
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Genap 30 tahun, band Slank berkiprah di dunia musik Tanah Air. Dalam rangka merayakan hari jadinya, band yang digawangi Kaka, Bimbim, Abdee, Ridho, dan Ivanka akan menggelar konser akbar bertajuk Clavo Premio Konser 30 Tahun Slank Nggak Ada Matinya.

Konser kolosal itu akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, pada Jumat 13 Desember 2013 mendatang. Di lapangan yang berkapasitas 100 ribu penonton itu, Slank ingin agar semua orang bisa menonton penampilan mereka.

Bimbim mengatakan harga tiket seharga Rp50.000 rata untuk semua orang. Promotor dari Calov Premio pun sudah menyiapkan sebanyak 80 ribu tiket.

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

"Target kita 60.000 orang buat nyaman. Kalau kapasitas GBK kan 100.000 penonton, harga tiketnya Rp50.000," ujar Bimbim saat jumpa pers di Ariman Sultan Hotel, Senayan, Jakarta, Senin, 9 Desember 2013.

Konser akbar itu pun akan menghadirkan gitaris legendaris Ian Antono, serta beberapa mantan personel Slank seperti Indra Q, Pay, dan Reynold.

"Konsernya akan surprise, kita akan maksimal dengan keamanan penonton," ucap perwakilan panitia, Erwin.

Kaka menambahkan, Slank ingin ada sentuhan wanita dalam konser mereka. Oleh karena itu, Slank pun memilih band Kotak dan  vokalis The Pain Killer Tashe untuk meramaikan konser tersebut. (umi)

Nyamuk aedes aegypti.

Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya

Dinas Kesehatan saat ini turun tangan untuk mengatasi persoalan kasus DBD di Jakarta, dengan menyosialisasikan para warga untuk melakukan gerakan 3M.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024