Heboh Karakter Lee Min Ho Jadi Soal Ujian Sekolah

Lee Min Hoo berperan sebagai Kim Tan
Sumber :
  • facebook.com/OfficialLeeMinho
VIVAlife - Serial drama The Heirs yang dibintangi Lee Min Ho, Park Shin Hye dan juga Kim Woo Bin sedang populer di Korea Selatan. Drama ini memiliki rating yang tinggi. Popularitas drama tersebut ternyata menarik perhatian sekolah di sana.
Larangan Jurnalisme Investigasi dalam RUU Penyiaran Ancam Kebebasan Pers, Menurut Pengamat

Terbukti, pertanyaan ujian untuk siswa berhubungan dengan karakter Kim Tan, yang diperankan Lee Min Ho. Dan hal tersebut sedang menjadi perbincangan hangat di dunia maya.
Kepala BMKG minta Siagakan Pemantau Sungai dan Banjir Lahar Susulan di Sumbar

Dilansir dari KDramastars, kehebohan tersebut berawal ketika sebuah komunitas online mengunggah soal-soal ujian tersebut dengan judul Kim Tan exam questions
Wanita Ras Ini Berisiko Tertinggi Kanker Payudara! 12 Gen Kanker Ditemukan

Dalam soal ujian itu ditanyakan tentang, "Kim Tan menukar buku yang baru dibelinya karena rusak. Manakah dari hak-hak konsumen berikut ini yang dia klaim?" Itu adalah soal ujian untuk siswa sekolah menengah pertama.

Sedangkan untuk murid sekolah menengah atas, pertanyaannya dibuat berbeda. "Apa jenis struktur kalimat pertanyaan Kim Tan di atas?"

Soal ujian tentang karakter Min Ho itu mendapat respons yang positif dari pengguna internet. "Pertanyaan ujian soal Kim Tan sangat inovatif," tulis pengguna internet. "Pertanyaan soal Kim Tan sangat menyenangkan," tulis yang lain ikut memuji.

Tetapi, ada juga yang protes, mengapa hanya pertanyaan soal Kim Tan. Mereka menuntut dibuat juga pertanyaan soal Choi Yong Do yang diperankan Kim Woo Bin. 

"Guru, saya lebih suka Young Do," kata yang lainnya.

Peran Young Do memang sangat menyita perhatian di drama yang disutradarai Kang Shin Hyo. Berkat perannya tersebut, Kim Woo Bin kebanjiran tawaran untuk bermain drama lagi. Bahkan, manajer Woo Bin sampai kewalahan menerima banyaknya tawaran akting untuk aktor berusia 24 tahun tersebut. (ms)

Pertanyaan ujian soal drama The Heirs

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya