SOS ANTV

Eks Istri Siri Tuntut Pertanggungjawaban Farhat Abbas

Farhat Abbas
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews
VIVAlife
Wanita Ras Ini Berisiko Tertinggi Kanker Payudara! 12 Gen Kanker Ditemukan
- Pengacara penuh sensasi, Farhat Abbas tak pernah lepas dari kontroversi. Kini, kabar terbaru menyebut, Farhat pernah menikah siri dengan janda bernama Rita Tresnawati.

Momen Epik Ketika Pemilik BCA Jadi Nasabah BRI

Dari hasil pernikahannya, Farhat dan Rita telah dikaruniai anak yang kini telah berusia 12 tahun.
KPU Sebut Hanya 2 Bakal Pasangan Calon Independen Pilgub yang Penuhi Syarat Dukungan, Siapa Saja?


Tampil di acara
Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV,
Selasa, 10 Desember 2013, Rita mencurahkan isi hatinya soal Farhat yang kini dianggap menelantarkan anaknya.


"Saya tidak ingin masalah pernikahan saya dengan Farhat terus-menerus dipertanyakan. Saat ini, saya hanya ingin minta pertanggungjawaban dia soal anak," kata Rita.


Rita pun mengaku, keinginanya tampil di media hanya demi anak. Ia hanya ingin memperkenalkan buah hatinya pada sang ayah. Apalagi ini adalah permintaan buah hatinya.


"Saya hanya ingin menyuarakan isi hati anak saya. Saya ingin mempertemukan anak saya dengan Farhat," ujarnya.


Rita pun awalnya sudah sering menyatakan pada buah hatinya, untuk tidak bertemu  dengan ayahnya. Namun, sejak kabar pernikahan siri ini mencuat di media, putranya sangat ingin bertemu sang ayah.


"Saya sering bilang,'sudahlah
nggak
usah mengharapkan ayah kamu, banyak yang sayang sama kamu.' Tapi anak saya bilang, 'tapi dia kan ayah saya bun," kisahnya.


Rita mengaku samasekali tak mengharakan materi pada Farhat. Ia akan sengat merasa bersyukur, jika keinginan buah hatinya bertemu Farhat dikabulkan.


"Alhamdulillah sekali kalau dia punya niat baik bertemu sama anak. Dari usia 5 bulan dia tidak pernah ketemu bapaknya. Dia cuma mau berkenalan."


Mengenai pernikahan siri Farhat dengan Rita, juru bicara Farhat, Regina memang mengakui, suami Nia Daniaty itu pernah menikah dengan Rita.


"Pernikahan siri memang benar ada, sekitar tahun 2000-2001. Setiap orang punya masa lalu. Farhat pun tidak pernah membantah kabar itu," kata Regina. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya