Cerita Terakhir Paul Walker Sebelum Meninggal

Meadow Walker (kanan) bersama Paul Walker.
Sumber :
  • Splash News
VIVAlife - Kebahagiaan dalam hidup Paul Walker bukan karena kesuksesan kariernya, melainkan saat ia dikaruniai seorang putri, Meadow Walker. Paul dengan wajah ceria bercerita melihat putri kecilnya lahir ke dunia.
Temui Prabowo, Waketum Nasdem Sebut Tak Ada Pembicaraan Politik

Hal itu diungkapkan Walker kepada US Weekly, beberapa hari sebelum ia terlibat kecelakaan fatal, yang merenggut nyawanya, Sabtu, 30 November lalu. 
Punya Kekuatan Perang Nabi Muhammad, Ini Rudal Iran yang Bikin Israel Ciut

Saat wawancara itu, wajah bintang "Fast and Furious" ini berbinar-binar bercerita saat ia akhirnya bisa tinggal bersama dengan putrinya. 
19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

"Saya sangat bahagia. Saya memiliki dia di usia 25 tahun. Sekarang saya 40 dan dia 15 tahun, kami sangat pas. Ini sangat sempurna," kata Walker. 

Walker berharap bisa menghabiskan waktu berkualitas dengan putri tunggalnya tersebut. Ia ingin fokus pada komunikasi diantara mereka. Hubungan Walker dan Meadow sendiri berjalan baik selama ini. 

"Walker sangat bahagia akhirnya bisa sepenuhnya tinggal bersama putrinya. Meadow adalah cinta dalam hidupnya. Dia ayah yang luar biasa dan ia sangat bahagia saat Meadow memilih tinggal dengannya," ujar sumber. 

Seperti diketahui, sebelumnya Meadow tinggal bersama ibunya di Hawai. Hari-hari Walker dan Meadow diisi dengan keakraban. 

"Mereka seperti dua kacang polong. Mereka menghabiskan waktu bersama. Main video game atau basket, juga pergi ke Disneyland," ungkapnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya