TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Kasus Flo Dihentikan, Piyu Cuek

Vika Dewayani, istri Adiguna, mencabut laporannya di Polda Metro Jaya
Kasus Flo Dihentikan, Piyu Cuek
Piyu tak mau lagi membicarakan kasus istrinya. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Anastasia Florina alias Flo, tersangka pengrusakan rumah Adiguna Sutowo masih menghilang. Namun, kasusnya sudah dihentikan kepolisian. Sebab, pelapor Vika Dewayani, yang juga istri Adiguna, mencabut laporannya di Polda Metro Jaya.

Ditemui di bilangan Jakarta Pusat, Rabu, 11 Desember 2013 malam suami Flo, musisi Satriyo Yudi Wahono alias Piyu menampakkan apatisme terhadap kasus itu. Ia tak bersedia memberikan komentar apapun terkait Flo, meski sudah didesak awak media.

Gitaris grup band ‘Padi’ itu tersenyum dan diam seribu bahasa, justru memilih mengobrol dengan kawan-kawannya dibanding menanggapi perihal Flo. Saat ini, Piyu hanya ingin bicara soal bisnis baru yang tengah ditekuninya. Pria 40 tahun itu memang sedang getol berbisnis di luar musik.

“Saya lebih senang membicarakan bisnis baru saya, mengelola distro dan kafe. Bisnis saya banyak ya, dan ini bisnis yang baru. Saya baru saja coba,” ujarnya. Piyu lagi-lagi tak menjawab saat ditanya apakah bisnis merupakan salah satu caranya mengalihkan pikiran dari Sang Istri yang tak kunjung pulang.

Yang jelas, sebelumnya ia mengungkapkan, dirinya fokus merawat anak-anak sementara Flo entah di mana. Ia ingin tetap tampil tegar di hadapan mereka, meski masalah menghantuinya. “Mereka lihat sosok ayahnya berjiwa tegar, satria, mandiri, dan tidak terpengaruh apa pun,” Piyu menuturkan. (sj)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP