5 Destinasi Liburan Menyenangkan Usai Putus Cinta

Taman Budaya Bali
Sumber :
  • http://www.balidia.com/

VIVAlife - Jangan biarkan diri larut dalam kesedihan usai putus cinta. Menangis meratapi nasib hanya akan memperburuk penampilan. Mendengarkan lagu-lagu patah hati pun takkan membantu. Bisa-bisa emosi tak stabil justru mendorong pada hal yang lebih buruk.

Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad

Yang perlu dilakukan adalah bangkit. Melangkah keluar kamar, menarik diri dari kenangan pilu yang membekap. Mungkin Anda sebenarnya hanya butuh petualangan dan udara baru. Liburan adalah solusi tepat. Mengutip Huffington Post, destinasi ini cocok untuk para patah hati.

Bocas Del Toro, Panama

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Waktu terasa berjalan begitu lambat di kelompok Kepulauan Karibia ini. Pemandangan indahnya pun begitu memanjakan. Tempat yang tepat untuk melupakan masa lalu.

Berjemur bersama para pelancong di pantai, akan membangun suasana akrab. Anda bisa curhat dan menemukan teman baru di sana.

Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!

Bali, Indonesia

Seperti Julia Roberts dalam film Eat, Pray, and Love, Anda juga akan mendapatkan ketentraman sejati di Bali. Eksotisme kuil dan budayanya menakjubkan. Anda bisa beryoga untuk membuat diri rileks di hamparan rerumputan hijaunya.

Agar tak bosan, sempatkan diri menyewa motor dan berkeliling ke desa-desa terpencil yang sarat akankekayaan alam, budaya, dan keramahan penduduk.

Kauai, Hawaii

Lembah subur di pulau ini cocok sebagai tempat instrospeksi diri. Dibandingkan Pulau Oahu atau Maui, Kauai memang tidak lebih ramai akan turis. Namun, justru itu yang Anda butuhkan bukan?

Pesona alamnya pun sangat membius. Pemandangan laut luar biasa bisa Anda dapat dari Napali Coast.

IguazĂș, perbatasan Brasil dan Argentina

Air terjun yang merupakan keajaiban dunia ini akan menyembuhkan Anda dari patah hati. Pemandangan dramatisnya melenakan.

Biarkan gemuruh suaranya memenuhi telinga Anda, menghilangkan kenangan-kenangan pahit masa lalu. Dingin airnya membuat Anda lupa bahwa pernah patah hati.

Filipina

Usai diterjang Topan Haiyan, pariwisata Filipina kembali bergairah. Tak ada salahnya menjelajahi pulau demi pulau di sana, untuk melihat bagaimana penduduk bangkit dari keterpurukan.

Anda akan memahami, menolong orang lain adalah cara terbaik menolong diri sendiri. Alam yang menawan akan menemani perjalanan Anda di sana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya