Wanita, Perhatikan Tanda Kekasih Bohongi Anda

Sumber :

VIVAlife - Hubungan yang baik selalu dilandasi kejujuran. Itu akan membuat pasangan saling percaya dan hubungan awet sampai ke jenjang selanjutnya. Satu kebohongan kecil saja, bisa berdampak pada hancurnya hubungan asmara.

Erick Thohir Beri Kabar Baik soal Nathan Tjoe-a-On, Bisa Bela Timnas Indonesia Vs Korea Selatan

Sayangnya, seringkali wanita tak sadar dirinya dibohongi pria. Jika Anda termasuk wanita yang sering bertanya-tanya apakah kekasih sedang berbohong, perhatikan ini. Berikut merupakan tanda-tanda pria membohongi kekasihnya, seperti dilansir Boldsky.

Jeda panjang

Gerindra Sebut Petinggi Nasdem Bawa Kabar Gembira buat Prabowo

Jika Anda menanyakan sesuatu dan ada jeda cukup panjang untuk menjawabnya, bisa dipastikan ia sedang berbohong. Jeda itu dimanfaatkan untuk berpikir dan mencari alasan tepat. Misalnya, bertanya alasan pulang begitu larut atau dengan siapa ia makan siang.

Menyembunyikan telepon

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Reaksi pertama pria saat pasangannya curiga ia berbohong, adalah menyembunyikan telepon. Jika itu dilakukan pasangan Anda, artinya ada sesuatu yang ia sembunyikan dan sifatnya begitu privasi di telepon itu. Dan kemungkinan besar ia berbohong pada Anda soal itu.

Kontak mata

Kebohongan bisa dideteksi melalui kontak mata. Jika ia enggan menatap mata Anda saat diajak berbicara atau ditanya soal sesuatu, itu tanda dirinya sedang berbohong. Coba uji soal cinta sambil menatap matanya. Jika ia berpaling, Anda tak perlu mempertahankannya lagi.

Bahasa tubuh

Ada yang berbeda dengan bahasa tubuh pria saat ia berbohong. Jadi lebih kaku dan canggung, atau mendadak begitu romantis. Perilaku aneh yang tidak sesuai dengan kebiasaannya itu, bisa menjadi tanda bahwa ia sedang berbohong dan berusaha tak terjadi apa-apa.

Riwayat berbohong

Jika ia pernah berbohong sekali, apa yang membuat Anda berpikir ia takkan mengulanginya lagi? Kebohongan kadang menjadi candu untuk mengamankan diri. Jika ia pernah berbohong satu kali, sebaiknya Anda waspada, karena mungkin ia akan melakukannya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya