LIVE STREAM: Menguak Keretakan Pernikahan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan suami
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia
VIVAlife - Suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro atau Enji diduga terlibat aksi pengeroyokan di sebuah restoran di bilangan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Enji telah menjalani pemeriksaan selam 17 jam pekan lalu. Ayu tak peduli dengan kasus yang dihadapi suaminya tersebut.
Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan

Pedangdut ini mengaku lebih memilih mengisi har-harinya dengan jadwal manggung yang padat. Seperti diketahui, Ayu memutuskan meninggalkan Enji lantaran ia telah ditalak pria tersebut. Ayu marah karena Enji ingkar janji soal resepsi.
Dominica Court Lifts Same-sex Relationship Ban

Kabarnya, bukan hanya masalah resepsi yang menjadi pemicu keretakan rumah tangga Ayu dan Enji. Kabarnya, Ayu tak suka dengan kebiasaan Eji yang dekat dengan kehidupan malam. 
Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga

Fakta ini disinyalir menjadi salah satu faktor terjadinya gonjang-ganjing yang menerpa rumah tangga Ayu dan Enji. 

Ayu memang tak mau bicara banyak soal kasus yang melibatkan suaminya tersebut. Namun, pedangdut ini bersyukur karena kasus ini semakin menguak siapa diri Enji sebenarnya.

Simak liputan lengkapnya dalam tayangan Seleb@Seleb hari ini, Kamis, 13 Desember 2013, pukul 07.30 WIB. Anda juga bisa menyaksikan di portal VIVA.co.id.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya