Ular Berkeliaran di Toilet Umum, Alat Vital Pengunjung Terluka

Ular berbisa
Sumber :
  • Wikipedia Common

VIVAlife – Nasib malang menimpa Kwabena Nkrumah. Pria 34 tahun itu biasa buang hajat di suatu toilet umum di provinsi Ashanti, Ghana. Namun, suatu ketika, seekor ular tiba-tiba mencaplok alat vitalnya saat Kwabena sedang buang hajat. 

Joe Biden Gelontorkan Dana Fantastis Perbaiki Jembatan Baltimore

Kehadiran ular itu tidak disadari Kwabena. Dia langsung nyelonong masuk ke suatu bilik toilet umum, ungkap laman tabloid Mirror, 12 Desember 2013.

Ketika dia duduk di kloset, ular di dekatnya langsung menyerang Kwabena. Untunglah dia punya refleks yang cukup bagus, dia segera meloncat sehingga si ular hanya sempat menggigit ujung organ intimnya.

Kwabena langsung berlari keluar dan berteriak, “Ada ular besar dalam toilet!”. Teriakan Kwabena sontak membuat semua orang panik. Para pria lain yang menggunakan toilet umum tersebut langsung berlarian keluar.

Kwabena pun kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut. Dokter yang memeriksa Kwabena mengatakan pria tersebut sangat beruntung, karena si ular hanya sedikit melukai organ intimnya, tanpa menyuntikkan bisa.

Meskipun beruntung lolos dari maut, hingga kini Kwabena mengaku dirinya masih trauma jika menggunakan toilet. Dia akan memeriksa setiap sudut toilet untuk memastikan tidak ada ular yang bersembunyi di dalamnya.

“Ketika saya menggunakan toilet umum lagi setelah keluar dari rumah sakit, saya hampir pingsan karena takut,” tutur Kwabena. (ren)

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024
Vespa Bersolek di Jakarta Fashion Week 2024

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Baru-baru ini, 5 unit motor Vespa tampil bergaya di Runway Indonesia Fashion Week 2024 bersama para model.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024