Memicu Gairah Seks Setelah Melahirkan

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • iStock
VIVAlife -
Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana
Sulit rasanya membangkitkan kembali gairah seks setelah melahirkan. Wanita dalam situasi ini, sering dihantui rasa takut, sakit ataupun situasi kaku untuk kembali berhubungan intim.

Jamaika Akhirnya Akui Palestina Sebagai Negara, Peringatkan Israel Tarik Pasukan Militer

Tentunya ini berimbas buruk pada pasangan. Tak jarang suami harus maklum dan puasa seks hingga istri kembali pulih. Tapi, bukan berarti wanita tidak boleh merayu suami. Malah, menciptakan kembali gairah panas di atas ranjang bisa jadi proyek menyenangkan untuk dilakukan setelah melahirkan. Dilansir dari laman
Viral Megawati Kenalin Pacarnya ke Pemain Red Sparks, Ternyata Peraih Medali SEA Games
She Knows, berikut adalah cara memulainya:


Komunikasi

Setelah memiliki bayi, pasangan memang membutuhkan cukup waktu untuk kembali pada aktivitas seks yang normal. Selama jenjang ini, tak jarang mereka mengeluh lelah ataupun saling menyalahkan satu sama lain. Sebaiknya bicarakan kehidupan seksual secara baik dengan pasangan. Waktu terbaik adalah ketika anak sudah tertidur pulas, kalian bisa duduk dengan santai sambil menikmati minuman untuk membicarakan kelanjutan hubungan intim, apa yang Anda sukai dan yang tidak.


Sentuhan

Pasangan yang lebih sering bersentuhan, pada akhirnya akan lebih sering terlibat dalam aktivitas seks. Pelukan setiap dua puluh menit sekali sangat dibutuhkan oleh wanita. Hal ini untuk meningkatkan kadar oksitosin wanita dan mempererat ikatan pada pasangan. Pelukan tak hanya berlaku di ranjang, di luar kamar tidur perlu dilakukan untuk membangun rasa ingin akan seks.


Lakukan perkerjaan rumah tangga bersama

Pekerjaan rumah tangga baiknya dilakukan secara bersama-sama. Hal ini akan meningkatkan kehidupan seks sebagai pasangan. Contoh kecil ketika membuat makan malam bersama misalnya, kegiatan bisa diperlambat sambil terus dinikmati. Semakin sering pasangan melakukan kegiatan bersama, maka semakin sering mereka terhubung dan meluapkan hasrat bercinta. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya