Pengakuan Adjie Pangestu Soal Kisah Asmara Palsu dengan Bella Sofie

Daya Tarik Duda-duda Keren
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife-
Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!
Kisah asmara Adjie Pangestu dan artis pendatang baru Bella Sofie kandas di tengah jalan.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Rupanya, jalinan asmara keduanya ini diakui Adjie hanyalah settingan belaka.
Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool


"Kalau saya pacaran dengan Bella, itu benar. Saya pakai hati, tulus, tanpa dibayar. Tidak ada permainan, atau aturan. Saya benar-benar pacaran murni, dikenalkan, dekat, lalu pacaran," kata Adjie saat dihubungai melalui telepon.

Ia pun mengungkap, seiring berjalannya waktu, barulah ia dan Bella membuat settingan soal kisah asmara yang mereka jalani.


"Settingannya mulai pas pertunangan. Tunangan itu sebenarnya tidak ada. Tidak ada tukar cincin juga. Cincin itu dari saya. Toh, saat acara itu tidak ada keluarga saya juga yang hadir. Tadinya saya disuruh bohong, saya diminta mengaku kawin siri," cerita pria berusia 44 tahun tersebut.


Diakui mantan suami Annisa Trihapsari ini Bella rela berbuat apapun demi sebuah popularitas. Lantas, siapa otak di balik hubungan keduanya tersebut?


"Bella pernah sakit dan masuk ke UGD, sampai diberitakan mau pingsan. Itu bohong! Dia (Bella) itu di dalam ruang UGD, malah ketawa-ketawa sama teman-temannya. Lalu, kemudian dikabarkan, Bella sedang hamil. Saya tidak perlu sebut nama orang di balik ini semua. Kawin siri itu biar kesannya heboh," ungkapnya.


Sebanyak empat kali Bella telah membohongi masyarakat dengan berbagai macam pemberitaan, dan itu membuat ayah dari Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu ini merasa dihantui. Dan untuk sebuah settingan tersebut, dirinya tak dibayar sepeser rupiah pun oleh Bella.


"Pemberitaan yang pertengkaran saya dengan Bella, kala ditampar. Itu settingan. Saya dijebak. Semuanya itu permainan. Saya tidak dapat duit sepeser pun. Justru saya yang keluar duit, seperti kalau jalan-jalan. Ya, kalau orang pacaran gimana sih. Saya nggak ada itungan duit," paparnya.


Diungkapkan Adjie, inilah hal yang membuatnya sangat bersalah telah membohongi keluarga dan masyarakat luas.


"
Pre-wedding
di Bali itu, semuanya tidak ada! Itu hanya liburan biasa. Lalu pura-pura ada media. Pura-pura saja di foto untuk
prewedding
. Biar semua yang di Jakarta lalu bikin gosip, kami
prewedding.
Banyak banget bohongnya," tegasnya.


Pengakuan Adjie kali ini bukanlah untuk menyerang balik mantan wanita yang sempat mengisi hatinya beberapa bulan belakangan ini. Namun, di sini ia hanya ingin meluruskan semuanya, "Saya tidak menyerang mereka. Tapi hanya ingin menenangkan hati saja karena selama ini saya banyak bohongnya ke banyak orang, orangtua, wartawan, sahabat. Saya ingin menutup tahun ini dengan kejujuran. Saya di jebak," jelasnya.


Dan kini keduanya mengaku sudah tidak lagi saling berhubungan. "Saya
lost contact
. Tidak ada komunikasi apapun. Dekat lagi juga
enggak
," tutupnya.


Saat dikonfirmasi pada Bella soal masalah ini, Bella justru mengelak. Katanya, hubungan yang ia jalani bersama Adjie bukan untuk mendongkrak popularitasnya di dunia hiburan.


"Kalau memang settingan, saya dong yang seharusnya keluar banyak uang. Ini dia malah kasih saya cincin berlian," kata Bella.


Saat ini Bella pun terang-terangan mengaku sudah memiliki kekasih baru. Semenjak hubungannya kandas dengan Adjie, ia dekat dengan pesinetron bernama Meidian. Saat ditanya sejak kapan mereka mulai menjalin hubungan asmara, Bella menjawab, baru dua hari ia dan Meidian pacaran.


"Pacarannya baru, jadian, tanggal, 11-12-2013," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya