Slank: Konser Kami akan Lebih Bagus dari Metallica

Album Slank Nggak Ada Matinya
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Band Legendaris Slank akan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jumat, 13 Desember 2013. Itu dilakukan dalam rangka kiprahnya di dunia musik yang memasuki usia ke-30. Ditemui di Polda Metro Jaya, Slank yakin konsernya akan memuaskan.

Usai Menlu Cina, Eks PM Inggris Tony Blair Datangi Istana Temui Jokowi

Bahkan, Ivan personel Slank mengklaim, konser bertajuk “Slank Nggak ada Matinya” itu akan lebih baik dari konser Metallica. “Kami akan memuaskan mata dan telinga para penggemar. Konser ini juga sangat epik dan akan lebih bagus dari Metallica,” katanya yakin.

Ivan punya alasan melontarkan optimisme itu. Selain karena megahnya panggung, penataan cahaya dan efek panggung juga dibikin megah. Dalam konser itu, rencananya mereka akan menyanyi 40 lagu. “Lagu-lagu itu dipastikan banyak dikenal,” Kaka, vokalis Slank menambahkan.

Timnas Indonesia U-23 Pasti Raih Hasil Bagus, Main 9 Orang Saja Bisa Repotkan Qatar

Digelarnya konser di GBK itu, dianggap Slank sebagai salah satu bukti dan bentuk apresiasi mereka pada dunia musik. Ivan menuturkan, konser di panggung debesar GBK merupakan impian mereka dari dulu. Hanya saja, selama ini terkendala izin pengamanan.

Namun, semua sudah rampung. Polisi akan menurunkan ribuan personel untuk mengamankan konser itu. Sebanyak 80 ribu lembar tiket disiapkan, dengan harga hanya Rp50 ribu. Ivan dan personel Slank lain pun sudah mengimbau para Slankers untuk tidak anarkis dan membuat rusuh. (ren)

Harga Emas Hari Ini 18 April 2024: Antam Tembus Rekor Termahal, Global Naik
Viral Aksi Pengemudi Toyota Fortuner

5 Fakta Mengejutkan di Balik Kasus Pengemudi Fortuner Arogan Pakai Pelat TNI Palsu

Pengemudi Fortuner arogan yang memakai pelat nomor TNI akhirnya ditangkap pihak kepolisian dan ditetapkan sebagai tersangka. Ada fakta-fakta mengejutkan di kasus ini.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024