Patah Hati, Pria Ini Ubah Mantan Jadi Sepatu

Sepatu Mantan Kekasih
Sumber :
  • Sebastian Errazuriz
VIVAlife
Ini Penyebab Aset PLN Nusantara Power Melesat Jadi Rp 350 Triliun
– Patah hati selalu menjadi inspirasi besar bagi penyair dan musisi. Mereka menggubah puisi, prosa serta lagu yang mencuri hati ratusan bahkan ribuan penggemar. Tapi di Miami, Amerika Serikat, seorang pria patah hati justru mengubah mantan kekasihnya menjadi sepatu.

Gerindra sebut Bakal Ada Banyak Pertemuan Usai Prabowo Jadi Presiden Terpilih

Sebastian Errazuriz namanya. Dilansir dari
Ekonom Proyeksikan BI Bakal Kembali Tahan Suku Bunga Acuan 6 Persen
Huffington Post, dia menjadikan 12 orang mantan kekasihnya sebagai inspirasi untuk pameran karya seni terbarunya yang berjudul “12 Shoes for 12 Lovers”. Koleksi sepatu para mantan tersebut dipamerkan di pertunjukan seni pop-art di pantai di Miami.


Sepatu Mantan Kekasih

sepatu emas berjudul "Gold Digger Alison". FOTO: Sebastian Errazuriz


Uniknya, setiap sepatu itu punya karakteristik yang disesuaikan dengan para mantan kekasih Sebastian. Kisah cinta Sebastian dengan wanita tersebut juga ikut dipamerkan lewat catatan singkat yang menyertai setiap karya. Misalnya sepatu berjudul “Ice Queen Sophie” yang menceritakan seorang wanita dengan karakter sedingin es atau “Heart Breaker Laura” yang bercerita tentang wanita yang begitu dalam mematahkan hati Sebastian. Ada juga “Gold Digger Alison” untuk wanita yang pernah mengeruk harta Sebastian.


Sepatu Mantan Kekasih

sepatu putih berjudul "Ice Queen Sophie". FOTO: Sebastian Errazuriz


Tapi rupanya, cinta Sebastian masih tersangkut pada seorang wanita yang dinamainya “The Rock Alice”. Dalam catatannya, Sebastian menulis, “None of us knew it will be so much shorter. I loved her so much. Always will.”


Sepatu Mantan Kekasih

sepatu hitam serupa batu berjudul "The Rock Alice". FOTO: Sebastian Errazuriz
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya