Fenomania-ANTV

VIDEO: Menjemput Keajaiban di Toko Sulap Terkenal Dunia

Aksi Sulap di Semanggi
Sumber :
  • VIVAnews/Fernadno Randy

VIVAlife - Pertunjukan sulap selalu bisa memukau penontonnya. Trik-trik yang dilakukan para pesulap tak pernah gagal mengecoh dan membuat takjub. Mulai sulap mudah seperti menebak kartu, memunculkan bunga dan keliinci dari topi, sampai menghilang atau menembus dinding.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Sesungguhnya, kehebatan  para pesulap itu tak pernah lepas dari perlengkapan pendukung. Setiap tipu muslihat yang ditampilkan butuh alat penunjang yang juga pintar. Karena itulah, inovasi selalu berkembang dalam setiap trik sulap. Ini kemudian dimanfaatkan para pebisnis.

Mereka membuka gerai khusus yang menyediakan peralatan sulap cerdik sekaligus canggih. Para pesulap dari segala penjuru memburunya, demi mendongkrak kreasi sulap dan karier mereka. Dari Fenomania Hits ANTV, Jum'at 13 Desember 2013, berikut toko-toko sulap terkenal di dunia.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

I Tricks

Mentalis terkenal, Andrew Payne, bekerja sama dengan Justin Young dalam mendirikan toko sulap ini. Payne dikenal sebagai seorang inovator sulap yang sangat kreatif, karyanya sudah terangkum dalam 30 judul buku dan video. Kini aksi sulap Payne bisa diakses melalui Itricks.com.

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Magicshop

Toko sulap yang satu ini hadir di Inggris. Di sini terdapat lebih dari 100 ribu perlengkapan trik, buku, serta DVD panduan untuk berlatih sulap bagi yang masih amatir. Pemiliknya adalah Dominic Reyes, pesulap profesional yang juga dibantu para magician profesional dari seluruh dunia soal pemasaran.

Raja Sulap

Tak mau kalah dengan dunia internasional, Indonesia juga punya toko sulap yang dicari banyak orang, salah satunya adalah Raja Sulap. Toko online ini menjual banyak perlengkapan sulap seperti kartu sulap, uang dan koin, api sulap, dan berbagai macam ilusi.

Simak video soal gerai penjual peralatan sulap canggih, melalui .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya