Ini Posisi Artis Korea Saat Ditemukan Tewas di Hotel

Kim Ji Hoon
Sumber :
  • Soompi
VIVAlife - Penyanyi terkenal Korea Selatan, Kim Ji Hoon, ditemukan tak bernyawa di kamar hotel di Seoul pada Kamis siang, 12 Desember 2013. Untuk sementara, polisi menduga Ji Hoon bunuh diri.
MK Sebut Minim Pengalaman soal Amicus Curiae di Perkara Sengketa Pilpres

Jasad Ji Hoon ditemukan seorang temannya di kamar mandi hotel. Temannya datang karena ingin menjemput Ji Hoon dan bermaksud makan siang bersama.
Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Namun, ia terkejut karena Ji Hoon sudah tak bernyawa. Saat ditemukan, Ji Hoon tampak gantung diri dengan kaus melilit di lehernya. 
Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Dilansir dari Soompi, polisi memperkirakan Ji Hoon bunuh diri pada Kamis pagi. Menurut keterangan kepolisian, tidak ada tanda-tanda kekerasan maupun luka-luka di tubuh Ji Hoon saat ditemukan.

Saat kamar hotel digeledah, petugas tidak menemukan obat-obatan atau narkoba. Petugas hanya mendapatkan suplemen kesehatan. 

Polisi dan keluarga sedang membahas rencana autopsi jenazah Ji Hoon. Namun, pihak keluarga meminta agar hasil autopsi tidak diumumkan ke publik. Mereka akan merahasiakannya. 

Polisi masih terus menyelidiki penyebab kematian mantan personel Two Two ini. Menurut CEO mantan manajeman artis tempat Ji Hoon bergabung, yang ia ketahui, sudah setahun belakangan ini, artisnya mengalami depresi. 

"Dan, ia merasa obat sudah tak mampu mengatasi depresinya itu," ungkapnya. 

Sementara itu, menurut temannya, Ji Hoon sedang menghadapi kesulitan dalam hidupnya. Ia disebut-sebut mengalami masalah keuangan. "Ia kesulitan karena terlibat utang," ujar teman yang tak mau disebutkan namanya itu. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya