Makanan Cepat Saji Termahal di Dunia

Pie Mahal
Sumber :
  • independent
VIVAlife
MK Sebut Sidang Sengketa Pileg Dimulai 29 April 2024
- Makanan cepat saji dipilih lantaran sifatnya yang praktis dan tetap dijual dengan harga terjangkau. Tapi, konsep makanan tersebut kerap jadi pembicaraan publik karena dikhawatirkan akan merugikan kesehatan masyarakat.

Indonesian Rupiah Exchange Rate Increases

Berangkat dari masalah di atas, Charlie Bigham, koki di Inggris termotivasi membuat makanan cepat saji yang menyehatkan. Karena terdiri dari bahan-bahan yang berkualitas, makanan ini dinobatkan sebagai makanan cepat saji termahal di dunia. Harganya mencapai £ 314,16 atau setara dengan Rp. 6,2 juta.
PT BMI Ajukan PK Kasus Sengketa Lahan ke MA, Minta Eksekusi Ditunda


Begitu banyak kocek yang harus dikeluarkan untuk menikmati satu kotak Swish Pie. Makanan cepat saji ini diberi tambahan sampanye, serta terdapat sepasang lobster dialasi daun emas yang bisa dimakan.


Jika masih belum cukup mengenyangkan, di dalam kotak juga terdapat kue truffles putih, kaviar beluga, serta beberapa pilihan tiram. Garam yang digunakan sebagai penyedap makanan pun dihadirkan khusus dari Slovenia.


"Saya telah menghabiskan waktu berbulan-bulan menjelajahi dunia, mencari bahan paling eksklusif untuk mengembangkan resep unik  dan memastikan bahwa ini adalah makanan yang luar biasa untuk disajikan di luar sana," kata Charlie Bigham dilansir dari
Independent,
Sabtu 14 Desember 2013.

 

Charlie memastikan bahwa makanan ini tak membahayakan. Makanan dilapisi oleh kertas alumunium yang dipesan khusus. Jika tertarik untuk menyicipinya, Anda bisa pesan secara online di situs resmi Fish Pie, perusahaan yang memproduksi makanan cepat saji ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya