Diam-diam Demi Lovato Pernah Coba Bunuh Diri

Demi Lovato
Sumber :
  • buddytv
VIVAlife
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen
- Penyanyi cantik Demi Lovato mendadak menjadi sorotan media perihal pernyataannya yang mencengangkan di sejumlah media di Hollywood. Demi mengaku sempat ingin bunuh diri saat merintis karier di jagad hiburan.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Dilansir dari
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Femalefirst, pelantun "Heart Attack" mengakui pernah tertekan. Ia pun merasa dikucilkan oleh keluarga besarnya.


"Kadang saya seperti sedang mati rasa, mencoba itu (bunuh diri). Saya hanya merasa depresi dengan semua yang saya jalani," ujar Demi, Sabtu 14 Desember 2013.


Demi pun sempat menyayat pergelangan tangannya karena tak kuasa menghadapi tekanan. Meski belum jelas apa yang dirasakan Demi saat itu, penyanyi muda itu sempat mengisi masa-masa depresinya dengan mengkonsumsi narkoba dan alkohol.


"Pernyataan ini lebih berat daripada membahas alkohol dan narkoba. Tapi ujian itu bukan berarti anda ingin bunuh diri," ujar penyanyi 21 tahun ini.


Demi Lovato depresi karena perlakuan teman-teman sekolahnya yang senonoh. Ketika masih duduk di bangku sekolah dasar, Demi tidak memiliki teman dan mendapat banyak hinaan.


Juri The X Factor yang belum lama ini kehilangan ayahnya, Patrick Lovato, yang meninggal karena kanker, sekarang juga sedang sibuk dengan album terbarunya. Demi juga mengaku banyak bercerita tentang kisah hidupnya dalam lirik-lirik lagu terbaru. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya