Manggung, Jenita Janet Bawa 15 Rambut Palsu

Dandanan Warna Warni di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife
Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
- Pedangdut yang kini sedang naik daun, Jenita Janet, makin sibuk dengan berbagai jadwal manggung dan mengisi acara di layar kaca. Penampilannya yang unik, yang selalu menggunakan rambut palsu memang menarik perhatian.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Ia mengaku selalu menyiapkan persediaan rambut palsu yang cukup banyak untuk berbagai kegiatan. Termasuk dalam acara-acara spesial, ketika ia menjadi pengisi acara.
Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad


Dalam salah satu acara besar, pelantun "Di-reject" itu mengaku membawa rambut palsu sebanyak 15 buah untuk tiga kostum yang ia bawa.


"Yang disiapin 3 baju, aku membawa minimal 5 wig untuk satu baju," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.


Dalam sebuah acara musik yang ditayangkan stasiun televisi swasta, Janet sendiri nantinya akan berkolaborasi dengan penyanyi senior Ira Swara. Ia mengaku, awalnya merasa gugup ketika harus bernyanyi bersama penyanyi senior. Namun, kini ia sudah terbiasa.


"Janet akan kolaborasi juga dengan mbak Ira Swara. Aku bawakan single Di-reject, terus lagu kolaborasinya Darah Muda. Musiknya akan sangat berbeda," tuturnya.


"Persiapan kesehatan
aja
kegiatannya
udah
mulai padat, gampang serak. Paling menambah jam tidur, kualitas tidur yang ditambah, muiltivitamin, dan persiapan perform," lanjut Janet.


Janet mengaku bersyukur, pada tahun ini, ia mulai banyak dikenal orang karena keunikannya. Kegiatannya pun bertambah sibuk sejak sukses dengan single "Di-reject"-nya.


"Itu banyak hal yang merupakan kasih sayang Allah. Keajaiban yang aku dapat tahun ini, apalagi baru pendatang baru. Alhamdulillah dapat tempat di masyarakat, membawa dampak yang cukup menghibur," ujarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya